Perilisan Game Skater XL Alami Penundaan

in , , , ,

Game dengan tema skateboard akhirnya akan kembali diusung lewat Skater XL, game kembangan Easy Day Studios tersebut menjanjikan akan berusaha untuk hadirkan game skating yang lebih realistis dibanding seri game skateboard pendahulunya. Namun, mendekati waktu perilisannya game tersebut terpaksa ditunda karena suatu hal.

Dilansir dari akun Twitter resminya, Easy Day Studios mengkonfirmasi bahwa mereka harus menunda Skater XL beberapa minggu dari tanggal perencanaan awal. Sebelumnya, Skater XL direncanakan akan hadir pada awal Juli namun kini Skater XL akan hadir di akhir Juli dengan rencana rilis pada 28 Juli mendatang.

Kami ingin mengkonfirmasi kepada kalian bahwa perilisan Skater XL akan ditunda beberapa minggu dari tanggal perilisan awal, dikarenakan terdapat beberapa hal yang diluar kendali kami, Skater XL akan dirilis pada 28 Juli 2020″  Isi dari cuitan sang pengembang melalui akun Twitternya.

Terlepas dari apapun masalah yang terjadi, semoga bisa diselesaikan dengan baik dan Skater XL bisa dirilis sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Sekadar informasi tambahan, Skater XL akan dirilis untuk PC, Playstation 4, dan Xbox One sementara untuk tanggal perilisan Nintendo Switch masih akan diumumkan kemudian hari oleh Easy Day Studios.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.