Perilisan Ghostwire: Tokyo Ditunda ke 2022

Ghostwire Tokyo Ditunda Rilis

Ada kabar buruk bagi para gamer yang sedang menunggu game besutan developer Tango Gameworks yang berjudul Ghostwire: Tokyo. Pihak developer yang dikenal atas game horor Evil Within ini mengumumkan bahwa perilisan Ghostwire: Tokyo ditunda jadwal rilisnya.

Apa yang terjadi dengan game-nya, ya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Ghostwire: Tokyo Ditunda Jadwal Rilis

Perilisan Ghostwire: Tokyo Ditunda ke 2022 4

Informasi ini berasal dari akun sosial media resmi Twitter Ghostwire: Tokyo. Melalui tweet tersebut mengumumkan bahwa pihak developer dengan berat hati harus menunda jadwal rilis game mereka dari Oktober 2021 menjadi awal tahun 2022.

Penundaan ini bertujuan untuk keselamatan dan mengikuti protokol kesehatan para staf yang ada di Tango Gameworks selama pandemi COVID-19 yang masih berlangsung saat ini.

Pernyataan Resmi

Berikut ini adalah pernyataan resmi dari developer Tango Gameworks melalui tweet akun Twitter mereka yang sudah saya terjemahkan ke Bahasa Indonesia.

Kami telah memutuskan untuk menunda peluncuran game Ghostwire: Tokyo pada awal tahun 2022.

Kami ingin sekali game-nya sudah bisa kalian dapatkan segera mungkin untuk bisa merasakan pengalaman tidak terlupakan dari kota Tokyo berhantu yang telah kami kerjakan dengan kerja keras. Pada waktu yang sama, kami juga harus fokus dengan protokol kesehatan untuk semua staf yang ada di Tango. Jadwal rilis baru ini akan memberikan kami waktu lebih untuk membawa dunia Ghostwire menjadi lebih hidup dari apa yang kami rencanakan.

Terima kasih atas kesabaran kalian semua dimana kami akan memberikan kalian pengalaman berbeda dari yang pernah kami buat sebelumnya. Kami tidak sabar untuk menunjukkan lebih untuk kalian bulan depan.

Tentang Ghostwire: Tokyo

Ghostwire: Tokyo adalah proyek game action adventure yang dikembangkan oleh developer Tango Gameworks dan Bethesda Softworks sebagai pihak publisher. Game ini akan rilis untuk konsol Playstation 5 dan PC untuk sistem Windows.

Perilisan Ghostwire: Tokyo Ditunda ke 2022 5

Menceritakan dimana hampir semua warga Tokyo menghilang secara misterius. Sesosok makhluk misterius yang bernama Visitors muncul dimana makhluk-makhluk tersebut telah menginvasi seluruh kota.

Pemain menjadi sosok karakter dengan kekuatan supernatural yang akan menghadapi makhluk Visitors menghantui kota. Selain makhluk misterius, pemain juga harus berhadapan dengan anggota misterius menggunakan topeng Hannya.

Perilisan Ghostwire: Tokyo Ditunda ke 2022 6

Kalian harus mencari tahu misteri yang terjadi pada kota Tokyo dibalik insiden aneh, menyelamatkan para warga dan juga menghadapi Visitors beserta anggota grup misterius bertopeng.

Itulah informasi mengenai game Ghostwire: Tokyo yang harus mengalami penundaan jadwal rilis demi keselamatan dan kesehatan para staf developer Tango Gameworks. Semoga saja pengembangan game ini berjalan dengan lancar.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Ghostwire: Tokyo atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version