Perilisan God Of War Ragnarok Direncanakan Hadir dalam Waktu Dekat

Game Single Player Terbaik 2022

Sebelumnya, diketahui bahwa beredarnya rumor terkait jadwal perilisan God of War Ragnarok tampaknya mulai mendapatkan titik terang. Pasalnya, setelah banyaknya kalangan gamer dari negeri Ginseng, Korsel mencoba menebak – nebak jadwal perilisan game besutan Santa Monica ini, kini kabar gembira hadir untukmu karena game ini akan dijadwalkan rilis dalam waktu dekat!

Kira – kira kapan ya game tersebut rilis? Langsung saja simak di bawah ini, brott!

Seputar Perilisan God of War Ragnarok

Perilisan God of War Ragnarok

God of War Ragnarok, salah satu game yang ditunggu kehadirannya menunjukkan eksistensinya melalui jadwal perilisan resmi. Dilansir dari IGN mengambil referensi dari Bloomberg, game ini tampaknya akan hadir mendekati akhir tahun 2022 berdasarkan laporan dari para insider. Insider menyebutkan bahwa sebenarnya, perilisan God of War Ragnarok direncanakan akan rilis pada bulan September, namun karena sebuah alasan, Santa Monica memundurkan jadwalnya menjadi bulan November.

Perilisan God of War Ragnarok

Mundurnya jadwal perilisan tersebut karena The Last of Us Remake Part I akan hadir di bulan September. Dengan adanya hal tersebut mungkin menjadi salah satu faktor Santa Monica harus memundurkan jadwal menjadi bulan selanjutnya.

Berikut adalah trailer perilisan God of War Ragnarok di bawah ini:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

God of War Ragnarok merupakan sekuel dari God of War 4 yang rilis di tahun 2018. Game ini akan kembali melanjutkan petualangan Kratos dan Atreus dan digadang – gadang akan menjadi akhir cerita untuk mitologi Nordik. Selain itu, kehadiran Thor dalam gameplay-nya semakin membuat para gamer penasaran akan jalan cerita keluarga kecil tersebut.

Game satu ini sempat tertunda perilisannya berulang kali di karenakan pandemi COVID-19 yang menghambat proses pengembangan game. Dengan kehadiran kabar gembira ini, semoga saja menjadi pengobat rindu para gamer yang telah lama menantikan gamenya.

Game ini dijadwalkan akan rilis pada bulan November 2022 melalui Playstation 4 & 5 dan dirumorkan rilis di PC. Belum dipastikan tanggal pasti perilisannya, jadi mari kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Santa Monica & Sony ya, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version