Perilisan HuniePop 2: Double Date Kembali Ditunda Karena Alasan Kesehatan

in

HuniePop mungkin sering dianggap sebagai game Match 3 ala Candy Crush Saga yang miliki elemen Dating Sim dan dipenuhi dengan trope karakter big anime tiddies. Walau demikian, game garapan HunieDev tersebut berhasil mendapatkan respon yang overwhelmingly positive di Steam, dan kini sang developer juga tengah mengerjakan sekuelnya yang berjudul HuniePop 2: Double Date.

Namun sayang, sang developer indie tersebut menjelaskan bahwa kini ia kembali menghadapi masalah kesehatan yang cukup serius, dan memutuskan untuk menunda perilisan HuniePop 2 sampai waktu yang belum ditentukan. Namun ia tetap meyakinkan fans bahwa gamenya tetap akan rilis.

Sayangnya, saya kembali mengalami masalah kesehatan yang serius (sama dengan masalah kesehatan yang saya alami di tahun 2017) yang menyebabkan kembali tertundanya HuniePop 2.

Saya meminta maaf yang sebesarnya. Saya tidak tahu seberapa lama waktu yang dibutuhkan untuk saya benar-benar pulih, namun saya harus memprioritaskan kesehatan saya mengikuti sesuai proses penyembuhan yang dibutuhkan.

HunieDev

Walau memang sedari awal belum ada tanggal rilis yang pasti, nampaknya HuniePop 2 sendiri awalnya direncanakan akan hadir dalam waktu dekat, karena sang developer sendiri menyatakan bahwa game tersebut sudah hampir selesai jika melihat dari trailernya yang dirilis pada pertengahan Januari lalu.

Terlepas dari itu semua, kita hanya bisa memberikan sang developer dukungan semangat selama masa penyembuhannya tersebut agar bisa terus menghasilkan karya-karya yang unik dan nyentrik dalam industri video game.

HuniePop 2: Double Date direncanakan akan rilis pada platform PC. Belum ada tanggal rilis pasti.



Baca juga informasi menarik lainnya terkait game HuniePop 2 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact me via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]