Perilisan Insurgency: Sandstorm di Platform Lain Kembali Ditunda

in ,

Insurgency: Sandstorm menjadi salah satu game first-person-shooter pilihan banyak gamers PC yang membawa mekanisme gameplay serta grafis yang memukau. Mendapatkan banyak respon positif, beberapa waktu lalu sang pengembang New World Interactive mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis game tersebut di Playstation 4. Namun, sepertinya hal tersebut tidak akan terealisasi dalam waktu dekat.

Pasalnya, baru saja Embracer Group yang kini mengakuisisi New World Interactive mengumumkan penundaan perilisan game tersebut ke Playstation 4. Dilansir melalui Gamerant, perilisan Insurgency: Sandstorm ke Playstation 4 dikatakan masih perlu waktu untuk pengembangan lebih lanjut lagi agar bisa teroptimisasi dengan baik di Playstation 4.

Masih belum jelas rincian detail mengenai hal apa yang menghambat perilisan game tersebut ke platform lain, namun yang jelas hal tersebut membuat perilisan Insurgency: Sandstorm di platform selain PC kembali tertunda, dimana pada beberapa bulan lalu sang pengembang mengumumkan penundaan perilisan game tersebut ke platform lain.

Terlepas dari hal tersebut, Insurgency: Sandstorm juga saat ini sedang direncanakan untuk hadir di konsol next-gen seperti Playstation 5 dan Xbox Series X di waktu mendatang, dan kemungkinan hal tersebut menjadi salah satu alasan untuk menunda perilisan Insurgency: Sandstorm ke platform current-gen lain saat ini.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.