Perilisan Kena: Bridge of Spirits Ditunda Hingga 2021

in , , ,
Kena - cover

Sebelumnya direncanakan rilis akhir tahun ini, Kena: Bridge of Spirits kini diumumkan alami penundaan. Ember Lab jelaskan bahwa game kini direncanakan rilis pada kuartal pertama 2021.

Sama seperti game lainnya yang gagal rilis tahun ini, Ember Lab jelaskan bahwa pandemi Covid-19 menjadi alasan penundaan game perdana mereka. Seluruh tim mereka saat ini telah transisi ke work-from-home yang notabene tidak seefektif dengan berkerja langsung di studio.

Untuk mencapai hasil final yang terbaik, developer dengan berat hati memutuskan untuk tunda rilis game, membuat game ini gagal dirilis bersamaan dengan launching PS5 yang diprediksi akan berlangsung akhir tahun.

Kena: Bridge of Spirits awalnya hanya dikembangkan untuk PS4 dan PC, namun kemampuan SSD cepat serta hardware yang lebih baik dari PS5 membuat developer sulit untuk tidak kembangkan versi next-gen juga. Developer klaim bahwa SSD dari PS5 sangatlah cepat, loading bisa berlangsung hanya 2 detik.

Selain untuk PS5, Kena: Bridge of Spirits juga akan dirilis untuk PS4 dan juga PC via Epic Games Store.


Baca pula informasi lain terkait Kena: Bridge of Spirits beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.