Perilisan LINE Monster Rancher Alami Penundaan!

Line Monster Rancher

Game mobile yang akan rilis yaitu LINE Monster Rancher sepertinya mengalami penundaan. Developer game ini menjelaskan alasan dibalik perubahan tanggal peluncuran game simulasi monster legendaris ini melalui akun Twitter mereka.

Alasan penundaan LINE Monster Rancher

Alasan utama dibalik penundaan rilisnya game LINE Monster Rancher ini adalah developer membutuhkan waktu yang lebih lama untuk meningkatkan kualitas dari game tersebut. Pada awalnya game ini direncanakan rilis dalam waktu dekat.

Namun dengan adanya penundaan ini, sepertinya para gamer harus menunggu hingga awal tahun depan untuk dapat menikmati LINE Monster Rancher. Tetapi hal ini cukup wajar dengan reputasi game ini yang cukup dicintai penggemarnya, para developer memilih untuk menyempurnakan pengembangan game ini.

Pada game mobile ini, pemain dapat membesarkan monster dan bertarung melawan monster lain pada turnamen untuk mendapatkan hadiah dari turnamen tersebut. Monster nantinya akan mendapatkan tingkat dari F hingga S sesuai dengan status dan juga peforma mereka.

Perilisan LINE Monster Rancher Alami Penundaan! 3

Untuk sementara waktu ini, Monster Rancher 2 bisa menjadi alternatif sembari menunggu perilisan game baru ini. Game ini tersedia di Android dan bisa menjadi patokan untuk memahami bagaimana gameplay dari seri ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version