Perilisan Marvel’s Midnight Suns Ditunda ke Paruh Kedua 2022

Midnight Suns 11 03 21

Disamping pasar film dan serial TV, salah satu publisher buku komik terbesar – Marvel juga mulai aktif di pasar video game. Mereka merilis cukup banyak game AAA menarik mulai dari Spider-Man pada tahun 2018 yang eksklusif untuk PlayStation hingga yang terbaru Guardians of the Galaxy garapan Eidos Montreal. Tidak hanya itu, Marvel juga masih punya banyak game lain untuk dirilis, dengan salah satu yang paling ditunggu adalah Marvel’s Midnight Suns.

Game tersebut dikerjakan oleh Firaxis Games dan bakal mengusung genre tactical strategy yang terbilang unik. Sayangnya, bagi mereka yang tidak sabar untuk menjajal game superhero itu, mereka harus menunggu lebih lama. Melalui postingan di akun resmi Midnight Suns di Twitter, Jake Solomon selaku Creative Director dan Garth DeAngelis selaku Senior Franchise Producer mengumumkan bahwa Midnight Suns diundur.

Kini, setelah dijadwalkan untuk meluncur pada Maret 2022 mendatang, Midnight Suns resmi diundur ke paruh kedua 2022. Dengan kata lain, Midnight Suns akan dirilis diantara bulan Juli hingga Desember 2022. Dijelaskan bahwa pengunduran jadwal rilis itu diambil agar Firaxis punya waktu lebih banyak untuk menyempurnakan Midnight Suns, baik dari segi gameplay maupun elemen cerita.

Meski mengecewakan bagi mereka yang sangat mengantisipasi, pengunduran jadwal rilis seperti ini tentu bukan sesuatu yang dapat disalahkan, terlebih jika untuk alasan membuat game menjadi jauh lebih baik. Sebelumnya, Firaxis dikenal karena seri XCOM dan Civilization mereka yang dipuji oleh banyak pemain maupun kritikus karena gameplay tactical strategy-nya yang berhasil dieksekusi dengan baik.

Ketika dirilis nantinya, Marvel’s Midnight Suns akan tersedia untuk dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Marvel’s Midnight Suns atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version