Perilisan Outlast Trials Ditunda ke 2022, Bawakan Trailer Baru di Tempat Fasilitas Rahasia

wallpapersden.com the outlast trials 1366x768

Lewat berbagai macam cara, Outlast yang dirilis pada 2013 silam membantu menaikkan derajat developer kecil untuk urusan pengembangan game bertema horror. Bersama game seperti Amnesia, seri Outlast memberi dampak yang cukup masif terhadap genre horror itu sendiri. Kini, entri terbaru dari seri game yang sangat menyeramkan itu – Outlast Trials, mendapat update terbaru dalam bentuk trailer dan informasi terkait jadwal rilis.

Berdurasi kurang dari 2 menit, trailer tersebut menampilkan berbagai macam cobaan dan ancaman yang bakal pemain temui di sepanjang permainan. Menariknya, jika game-game Outlast lain biasanya hanya membawa satu atau dua musuh besar untuk dihindari, Outlast Trials memiliki segudang musuh yang siap mengejar pemain. Masing-masing terasa unik, dengan perbedaan penampilan yang cukup signifikan.

Di penghujung trailer yang dipamerkan pada acara Gamescom Opening Night Live 2021 itu, ditampilkan jadwal rilis dari game ini yang jatuh pada 2022 mendatang. Awalnya, Red Barrels selaku developer menjadwalkan game horror terbaru mereka itu untuk tiba tahun ini.  

Outlast Trials sendiri bakal berlatar di era Perang Dingin. Pemain diceritakan diculik untuk dijadikan subjek tes oleh Murkoff Corporation dan ditahan di sebuah fasilitas rahasia. Di sana, pemain akan dipaksa untuk ambil bagian dalam beberapa “percobaan fisik dan mental”, yang sebagian besar di antaranya berakhir dengan cara yang mengenaskan.

Ketika dirilis nantinya, game yang diposisikan sebagai prekuel dari dua game pertamanya itu bakal tersedia untuk PC. Belum ada info lebih lanjut mengenai ketersediannya di platform lain seperti konsol.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Outlast Trials atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version