Perilisan Parakacuk Ditunda Hingga Tahun 2022

in

Parakacuk memang menjadi perbincangan hangat di kalangan gamers Indonesia sejak awal tahun ini. Game yang mengusung genre fighting dengan tema anak sekolahan tersebut berhasil mengambil atensi dari para gamer di Indonesia. Setelah merilis demonya beberapa waktu lalu, sepertinya kita tidak akan bisa menikmati versi penuh dari game ini dalam waktu dekat.

Pasalnya, Gamecom Team selaku pengembang telah mengumumkan penundaan perilisan dari game Parakacuk. Diumumkan melalui akun media sosialnya, Gamecom Team mengkonfirmasi bahwa Parakacuk yang semula direncanakan rilis pada akhir Oktober mendatang, kini baru akan hadir di tahun 2022 nanti.

Terkait alasannya sendiri, Gamecom Team menceritakan bahwa perilisan Parakacuk di tahun 2021 memang sebuah rencana terpaksa yang harus dilakukan. Karena pada saat itu, Gamecom Team mengalami masalah internal dan ragu bila mereka bisa survive atau tidak. Parakacuk bahkan bisa saja menjadi game terakhir mereka yang membuat mereka harus merilis demo berdekatan dengan versi penuhnya untuk mendapatkan feedback cepat dari gamers.

Namun, untungnya Gamecom Team telah berhasil mengatasi masalah internal tersebut dan survive. Mengurangi beban masalah yang harus mereka pikul agar segera bisa menunda perilisan Parakacuk di tahun depan.

Dengan begitu, Gamecom Team bisa kembali melanjutkan pengembangan game untuk bisa menyempurnakan Parakacuk tanpa terburu-buru. Seperti yang telah kita ketahui, Parakacuk banyak dinilai gamer masih mempunyai beberapa kekurangan yang perlu dibenahi lewat demonya yang sempat dirilis pada beberapa waktu lalu.

Parakacuk sendiri akan hadir untuk platform PC pada tahun 2022 mendatang.


Baca berita terupdate dari Gamecom Team, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.