Perilisan Persona 4 Golden PC Sukses Besar, Atlus Minta Pemainnya Tidak Lakukan Spoiler

in ,

Hadirnya Persona 4 Golden di Steam memang begitu mengundang banyak atensi dari para gamers PC, meski game tersebut terbilang cukup lawas, perilisannya ke PC masih tetap menghadirkan antusiasme yang cukup besar terutama bagi gamers PC.

Dilansir dari akun Twitternya, Atlus West mengatakan bahwa perilisan Persona 4 Golden di Steam berhasil meraih kesuksesan, hal tersebut terbukti dengan banjir review positif dari para gamers PC, saat ini Persona 4 Golden berhasil meraih skor 10/10 di Steam dengan jumlah total review lebih dari 11 ribu pengguna.

Selain memberitakan kabar bahagia tersebut, Atlus West juga memperingatkan kepada para pemainnya untuk tidak membocorkan jalan cerita dari Persona 4 Golden. Atlus mengatakan, meski game tersebut telah dirilis lama sebelum hadirnya Persona 4 Golden PC, saat ini masih terdapat pemain yang baru merasakan pengalaman pertamanya bermain Persona 4 Golden.

Terlepas dari hal tersebut, Atlus akan ikut menghadiri gelaran New Game+ Expo yang segera digelar beberapa hari lagi, mungkin saja Atlus akan kembali mengumumkan sesuatu yang mengejutkan untuk para gamers pada acara tersebut sebagai respon dari kesuksesan perilisan Persona 4 Golden di PC.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.