Perilisan Phoenix Point Kembali Dimundurkan Sampai Desember 2019

phoenix point

Kamu yang sudah tidak sabar untuk memainkan game Phoenix Point garapan Snapshot Games agaknya harus bersabar lebih lama lagi, karena rencana perilisan yang awalnya jatuh pada awal September mendatang, harus diundur lagi sampai bulan Desember.

Hal ini disampaikan langsung oleh sang developer melalui sebuah postingan di forum Snapshot Games (via DSO Gaming), dimana mereka meminta maaf dan menjelaskan bahwa mereka ingin mempoles lagi game Phoenix Point lebih jauh demi menjadikan game tersebut sebagai salah satu game terbaik sepanjang masa.

Kami tahu bahwa ini bukan delay untuk yang pertama kalinya, dan kami sangat meminta maaf kepada fans yang kami tahu sangat mengatisipasikan game Phoenix Point. Tidak ada yang lebih kecewa daripada kami, tapi kami sepakat bahwa kami lebih memilih kelewatan tanggal rilis daripada merilis sesuatu yang tidak memenuhi standar kami. Kami ingin Phoenix Point menjadi salah satu game favoritmu sepanjang masa, and karena itu kami membutuhkan lebih banyak waktu.

—Snapshot Games

Bersamaan dengan ini, sang developer juga akan merilis Backer Build 5 pada 3 September mendatang, dimana para backers maupun pemain early-access bisa mencoba demo baru Phoenix Point yang tentunya sudah lebih bagus daripada demo-demo sebelumnya.



Buat kamu yang asing dengan game ini, Phoenix Point merupakan game turn-based squad tactics yang digarap oleh kreator original X-Com (sebelum direboot oleh Firaxis dan 2K Games menjadi XCOM). Tidak terlalu berbeda dengan XCOM, dalam Phoenix Point, kamu akan bertempur dengan berbagai alien yang dapat bermutasi dan berevolusi seiring berjalannya pertempuran, bahkan beberapa diantaranya mampu membaca taktik yang akan kamu gunakan dalam pertempuran.

Phoenix Point rencananya akan rilis pada bulan Desember 2019 untuk Xbox One dan PC timed-exclusive di Epic Games Store. Versi Steam dan lainnya rencananya akan meluncur di akhir tahun 2020.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Phoenix Point atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version