Perilisan Sackboy: A Big Adventure di Platform PC Bocor di Dunia Maya

Perilisan Sackboy: A Big Adventure di Platform PC Bocor di Dunia Maya

Perilisan Sackboy: A Big Adventure di Platform PC Bocor di Dunia Maya

Sony tampak terus melanjutkan strateginya untuk membawa game-game PlayStation ke platform PC. Dilansir dari forum gaming Resetera, terdapat bocoran bahwa Sackboy: A Big Adventure akan dirilis pada platform PC.

Meskipun tidak menyebut judul game tersebut secara gamblang, tercantum kode sandi ‘Marmalade’ dalam bocoran GeForce NOW pada bulan September. ‘Marmalade’ sendiri merupakan kode nama game Sackboy: A Big Adventure saat masih dikembangkan oleh sang developer.

Sayangnya, untuk saat ini Sony belum memberikan tanggapan terkait hal tersebut. Bahkan State of Play terbaru tidak menyinggung sama sekali tentang game Sackboy.

https://youtu.be/CSxwhCkpTgs?t=1

Sackboy: A Big Adventure sendiri merupakan game platformer yang dirilis pada bulan November 2020 pada platform PlayStation 5. Game tersebut cukup populer khususnya di kalangan anak-anak karena tampilannya sangat imut dan menggemaskan.

Jika bocoran tersebut benar, maka Sackboy: A Big Adventure akan menyusul God of War yang akan dirilis di PC pada Januari 2022 dan Uncharted: Legacy of Thieves Collection yang juga akan dirilis pada awal tahun 2022 di platform PC.

Bocornya informasi kedatangan Sackboy: A Big Adventure di platform PC tentunya memicu kekhawatiran di kalangan gamer platform PlayStation. Hal ini dikarenakan game tersebut sudah berpindah ke PC padahal baru dirilis selama 2 tahun. Namun demikian, beberapa netizen mengatakan bahwa game yang namanya tercantum di bocoran tersebut belum tentu akan dirilis dalam waktu dekat. Kira-kira, game PlayStation apalagi yang akan dirilis di platform PC?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran PlayStation. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version