Perilisan Season Ketiga Untuk Fortnite Alami Penundaan

Fortnite blog fortnite chapter 2 season 2 extended until early june 2020 12BR BP SolidGold Social 1920x1080 a941d11bb5a0a257ca813348d561af56c5a16d14

Fortnite memang menjadi salah satu game yang paling populer di kalangan gamers dari berbagai belahan dunia. Berkat mode Battle Royale yang dibarengi kelincahan serta sisi kreativitas dari gamers membuat game tersebut banyak disukai oleh para gamers. Demi mempertahankan popularitasnya, Fortnite selalu menghadirkan update-update baru pada tiap musim yang selalu dirilis setiap bulannya. Namun, ada yang berbeda dengan update baru untuk musim selanjutnya. Epic Games selaku pengembang dari Fortnite mengumumkan bahwa musim ketiga dari Fortnite terpaksa ditunda perilisannya.

Melalui tulisan blog yang mereka posting, Epic Games menjelaskan bahwa Fortnite Season 3 harus ditunda perilisannya kurang lebih sebulan dari jadwal semula. Season ketiga dari Fortnite semula direncanakan akan dirilis pada 30 April namun setelah penundaan tersebut jadwal perilisannya diundur hingga 4 Juni mendatang.

Masih belum jelas mengenai alasan dibalik penundaan tersebut. Terlepas dari hal itu, Epic Games berkata bahwa mereka akan membawa banyak hal baru sebagai bentuk hiburan dari perpanjangan musim kedua yang saat ini sedang berlangsung beberapa diantaranya adalah penambahan misi baru, bonus xp, serta akan terdapat sebuah “surprise” yang sedang dipersiapkan oleh Epic Games.

Fortnite bisa kalian mainkan melalui berbagai platform seperti PC, Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch, Android dan iOs. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Fortnite

Exit mobile version