Diprotes Sony, Perilisan Senran Kagura Burst ReNewal Ditunda Guna Hilangkan Mode Vulgar

in , ,

Hanya dihapus di platform PS4 saja ?

Senran Kagura boleh saja dikenal sebagai seri game hack and slash bertemakan Anime dengan padanan gameplay yang cukup cepat dan asyik. Namun jangan salah, game yang satu ini sebenarnya jauh lebih terkenal akan aspek Fan Service-nya yang sangat menguji keimananmu. Dengan hanya menghadirkan karakter wanita yang dapat kamu mainkan, secara pribadi saya pun bingung kenapa karakter-karakter ninja di sini (kecuali karakter utamanya) punya penampilan yang tidak terlihat atau terkesan seperti seorang ninja tulen, yang ada justru malah ah sudahlahh…

Tidak perlu memikirkan kebingungan yang saya alami, kami punya kabar cukup buruk bagi kamu-kamu yang merupakan fans militan dari franchise game ini, terutama bagi kamu-kamu yang sangat menunggu versi bahasa Inggris Senran Kagura Burst ReNewal hadir di platform-platform kesayanganmu.


Xseed Games selaku pihak developer akhirnya telah resmi menunda perilisan versi global dari Senran Kagura Burst ReNewal di seluruh platform, baik di PC ataupun PS4. Yang cukup mengejutkan, alasan utama dari mereka melakukan hal itu adalah karena keberadaan mode vulgar bernama “Intimacy Mode” yang dirasa sangat menganggu bagi Sony selaku sang empunya konsol PS4. Sehingga demi menghargai rasa tidak enakan yang dialami oleh mereka (Sony), Xseed Akhirnya untuk kali ini harus mengalah dan menunda perilisan game Burst ReNewal demi menghapus mode tersebut.

Bagi yang belum tahu, mode Intimacy merupakan mode dimana kamu secara langsung dapat berinteraksi dengan seluruh karakter-karakter Senran Kagura lewat sebuah “sentuhan”. Tidak perlu kami jelaskan secara lebih lanjut, mode “laknat” ini kabarnya hanya akan dihilangkan khusus di platform PS4 dan masih tetap bisa kamu jumpai di platform PC atau Steam.

Xseed memang masih belum memberikan info tentang kepastian tanggal rilis dari game yang telah ditundanya itu. Namun mereka sudah memastikan bahwa versi PC dan PS4 dari Senran Kagura Burst ReNewal akan dirilis secara bersamaan dengan keseluruhan isi konten yang harus dibedakan.

 

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]