Perilisan Skull and Bones Alami Penundaan Lagi

skull and bones

Perilisan Skull and Bones Alami Penundaan Lagi

Ubisoft umumkan perilisan Skull and Bones yang lagi – lagi harus alami penundaan. Game ini telah lama terjebak dalam pengembangan sejak ia pertama kali diumumkan pada 2017. Tampaknya, ada berbagai perubahan signifikan di balik pengerjaan game ini sehingga Ubisoft lagi – lagi harus umumkan kabar penundaan rilis ini.

Game open-world bertema bajak laut ini direncanakan rilis pada 2018, namun game ini kemudian harus ditunda ke tahun 2019. Kemudian, ia harus diundur ke 8 November 2022. Dan ternyata penundaan tak berhenti sampai di sana.

Lagi – lagi Ditunda, Inilah Rencana Tanggal Perilisan Skull and Bones yang Baru

Game Bajak Laut Ini Harus Ditunda Untuk Ke-Sekian Kalinya

Ubisoft menyatakan bahwa penundaan perilisan Skull and Bones ini harus dilakukan karena game ini masih memerlukan beberapa ‘polesan’ dan keseimbangan lainnya agar siap dinikmati oleh para pemain.

Game ini kemudian direncanakan akan luncur pada 9 Maret 2023. Namun, meskipun harus ditunda, pemain masih bisa akses versi beta Skull and Bones yang diumumkan akan hadir “secepatnya”.

Cuitan diatas diunggah oleh Twitter resminya, yang mana berisi ungkapan maaf serta kabar terbaru mengenai tanggal pasti perilisan. Sebelum pemain bisa menikmati game ini sepenuhnya di tahun depan, versi beta akan segera diluncurkan. Namun, lagi – lagi tidak diberitahu kapan versi beta ini sendiri diumumkan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Spekulasi Alasan Penundaan Perilisan Skull and Bones

Alasan Di Balik Penundaan

Meskipun dengan alasan bahwa game ini masih memerlukan polesan dan persiapan lain agar lebih matang, pemain yang sudah lama menunggu perilisannya ungkapkan kekecewaan kepada game ini. Gamers sudah sangat kecewa terhadap bagaimana tim menangani situasi sehingga game bertema bajak laut ini harus terus menerus ditunda.

Namun, alasan penundaan ini juga dapat disebabkan oleh penggemar yang ungkapkan kekecewaan saat Skull and Bones mempresentasikan gameplay. Maka, reaksi negatif itu bisa menjadi alasan mengapa game ini akhirnya harus terus menerus ditunda. Namun, Ubisoft memang tidak mengatakan apapun tentang hal ini.

Kemungkinan lain yang menjadi alasan mengapa Skull and Bones harus ditunfa adalah jadwal sibuk Ubisoft dalam mengurus game upcoming lainnya. Contohnya game Sonic Frontiers yang bakal dirilis pada 8 November, tanggal yang sama pada perencanaan rilis Skull and Bones.

Lalu, ada God of War Ragnarok juga yang lebih ditunggu-tunggu oleh penggemar. Kemudian ada Pokemon Scarlet and Violet yang akan hadir seminggu kemudian. Maka, besar kemungkinan game ini harus ditunda karena takutnya akan kalah hype dengan game besar lain.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version