Perilisan The Witcher 3 Versi Next Gen Ditunda Lagi Hingga Waktu yang Belum Diketahui

Perilisan The Witcher 3 Versi Next Gen Ditunda

Menjadi sebuah game RPG yang benar – benar menarik reaksi positif di kalangan gamer saat itu, The Witcher 3 seakan – akan menjadi sebuah benchmark untuk game RPG kedepannya.

Bagaimana tidak, cerita dengan lore karakter yang dalam, mekanisme pertarungan yang lumayan menantang, grafis yang bisa dikatakan sangat baik pada jamannya, tentunya hal inilah yang membuat The Witcher 3 menjadi salah satu game RPG terbaik sepanjang masa.

Perilisan The Witcher 3 Versi Next Gen Ditunda Lagi Hingga Waktu yang Belum Diketahui 3

Namun, sayangnya saat ini game besutan CD Projekt Red tersebut masih terdapat di platform last-gen seperti Xbox One, maupun PS4. Sehingga untuk memberikan pengalaman yang terbaik, CD Projekt Red akhirnya melakukan porting untuk platform next-gen.

Sayangnya, Perilisan The Witcher 3 Versi Next Gen ditunda lagi hingga waktu yang belum diketahui karena proses development game ini dipindahkan.

Perilisan The Witcher 3 versi next gen ditunda karena pemindahan studio yang mengembangkannya

Kabar ini kami dapatkan melalui cuitan twitter akun resmi The Witcher yang menyatakan bahwa versi next-gen dari game ini akan ditunda.

Alasan mengapa versi next-gen dari game ini ditunda adalah adanya pemindahan studio yang mengembangkannya. Dimana pada awalnya, studio Saber Interactive yang melakukan porting ini, namun akhirnya pindah ke developer internal dari CDPR.

CDPR juga menyatakan bahwa mereka sedang mengevaluasi serta mengerjakan sisa porting dari game ini, sehingga mereka masih memerlukan waktu untuk pengerjaannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Waktu perilisannya juga akhirnya ditunda dari yang awalnya di Q2 tahun ini, akhirnya menjadi TBA (tidak ditentukan).

Nantinya versi next-gen dari game ini akan tersedia secara terpisah, namun untuk para player yang sudah memiliki versi last-gen dari game ini, bisa mendapatkan free upgrade ke versi next-gen.

Sudah pernah ditunda sebelumnya oleh CDPR

Sebelumnya, CDPR sendiri sudah pernah menunda versi next-gen dari game ini yang awalnya akan dirilis di tahun lalu, akhirnya ditunda ke Q2 dari tahun 2022. Game yang ditunda pun tidak hanya The Witcher 3, namun juga Cyberpunk 2077.

Selengkapnya bisa kalian baca disini.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian kecewa dengan penundaan versi next-gen dari game ini? Atau biasa saja karena memang versi last-gen nya saja sudah bagus untuk dimainkan? Apa ekspetasi kalian dengan versi next-gen dari game ini?

Source: VGC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version