Perilisan Versi Global Game Mobile SINoALICE Garapan Yoko Taro Diundur

sinoalice

Perilisan versi global SINoALICE, game mobile yang berada dibawah naungan sutradara nyentrik, Yoko Taro, ternyata harus kembali mengalami kemunduran setelah sebelumnya menetapkan tanggal 18 Juli 2019 sebagai tanggal perilisan globalnya.

NEXON selaku pihak yang bertanggung jawab dalam membawa game SINoALICE keluar Jepang tersebut, baru-baru ini mengumumkan bahwa mundurnya hal ini terjadi karena kualitas lokalisasinya masih jauh dari kata sempurna. NEXON juga telah kembali berdiskusi dengan tim developer Jepang terkait hal ini, dan memutuskan untuk memundurkan kembali perilisan versi global agar dapat menghadirkan game SINoALICE yang dapat memberikan kepuasan maksimal untuk semua pemain di luar Jepang.

Saat ini NEXON sedang berdiskusi untuk menetapkan kembali tanggal perilisan yang baru. Namun sampai saat artikel ini ditulis, belum ada kepastian akan tanggal perilisan yang baru untuk versi globalnya. Lebih lanjut, mereka juga akan memberikan kompensani atas kemunduran tanggal perilisan ini, namun belum jelas seperti apa kompensasi yang diberikan.

Selengkapnya kamu bisa cek di bawah ini.

Bagi kamu yang belum tahu, SINoALICE merupakan game mobile garapan Square Enix dan Pokelabo ini, telah dirilis pada tahun 2017 lalu untuk Jepang terlebih dahulu. Game ini menceritakan kisah para tokoh utama dongeng populer dunia untuk menjelajahi tempat-tempat berbahaya, melawan musuh gahar, dan memecahkan teka-teki yang tersebar di dunianya.

Tidak sampai disitu, SINoALICE juga bahkan telah berkolaborasi dengan game andalan Yoko Taro lainnya, yakni NieR: Automata. Kolaborasi tersebut tentunya menghadirkan karakter favorit para fans game NieR: Automata seperti 2B dan juga 9S.

Kamu yang tertarik untuk melakukan pra registrasi bisa mengunjungi Websitenya atau Play Store.


https://youtu.be/L0y81xEdC38


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version