Peringatan 40 Tahun, Sony Siap Rilis Walkman Android Edisi Terbatas!

maxresdefault 1 2

Jika kamu adalah pengikut perkembangan Sony sejak era 80, dengan code name NW-A100TPS, Sony Walkman ini memang tidak bisa lepas dari lifestyle anak-anak pecinta musik dari 80 hingga 90an.

Sony telah resmi mengumumkan akan meluncurkan Walkman edisi terbatas untuk menandai peringatan 40 tahun perangkat legendaris tersebut, dengan perpaduan gaya klasik dan modern secara bersamaan.

Diluncurkan di Pameran Dagang IFA 2019 di Berlin, perangkat digital baru ini juga mampu menampung ribuan lagu dan menawarkan daya tahan baterai 26 jam yang mengesankan, serta memiliki layar 3,6 inch.

Selain didukung oleh Android, Walkman baru ini juga menawarkan amplifier digital S-Master HX untuk menyediakan audio resolusi tinggi. Sentuhan retro juga hadir dalam prosesor vinil, memungkinkan trek terdengar seperti diputar di manapun.

Perangkat baru ini menawarkan penyimpanan 16GB dan akan dijual seharga sekitar £ 400 pada bulan November tahun ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sony mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Ikuti perjalanan menyusuri jalan kenangan dengan edisi ulang tahun ke-40. Tidak semuanya lebih baik pada saat itu, sehingga Anda dapat menikmati yang terbaik dari gabungan tren dunia dengan desain warisan Walkman sambil memiliki teknologi canggih di ujung jari Anda. “


Sumber: nme


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Contact: abdolefathah@gamebrott.com

Exit mobile version