Peringatan Penting untuk Dompetmu! Steam Autumn Sale Baru Saja Digelar

in ,

Gaben masih setia menunggu di depan counter

Sesuai dengan bocoran informasi yang sempat diberikan oleh pihak Steamdb kemarin, Steam Autumn Sale baru saja digelar pada hari ini. Dengan menggambarkan sesosok wujud Gaben yang berperan sebagai seorang penjaga toko, nampak kamu bisa melihat betapa merakyatnya beliau di hadapan para gamer yang sedang lebih sibuk menimang-nimang dompet mereka.

Ya, ada cukup banyak game yang bisa kamu dapat dengan harga yang lebih miring dari biasanya. Sebagai contoh untuk game-game keluaran tahun ini, Devil May Cry V dan Resident Evil 2 Remake sekarang bisa kamu dapat dengan harga Rp 165.000 (diskon 67%). Lalu ada pula Gears 5 yang kini mendapat potongan separuh harga (diskon 50%) di angka Rp 125.000 saja. Bila diskon tersebut terasa sangat meremehkan kekuatan finansialmu, kamu bisa menjajal game Rage 2 di harga Rp 263.670.

Sementara untuk diskon yang lebih tipis namun penting, kamu mungkin dapat mencoba untuk menikmati keberadaan game Code Vein di harga Rp 349.300 (diskon 30%).

Selain mengenai diskon yang bisa sangat begitu menghipnotis, Valve tak ketinggalan juga tengah mengadakan event Steam Award yang nominasi gamenya kali ini bisa kamu pilih sesuka hati. Baik itu dari game-game anyar yang belakangan telah kamu sibuk mainkan di tahun 2019, hingga game yang ingin kamu search langsung secara manual. Dengan mengkontribusikan nominasi pilihan game terbaikmu, tentu kamu juga akan ikut mendapatkan sebuah badge demi menaikkan level akun Steammu.

Pendaftaran nominasi di tiap kategorinya sendiri kini telah resmi dibuka sampai event Autumn Sale berakhir pada tanggal 4 Desember pukul 1 dini hari WIB. Kabarnya Valve nanti akan mengumumkan game-game mana saja yang bisa lolos dan masuk ke dalam deretan nominasi utama saat event Winter Sale mengudara demi bisa divoting kembali. Pengumuman pemenangnya pun akan siap langsung Valve beritakan pada tanggal 31 Desember nanti.

Sumber: Steam Autumn Sale, Steam Awards


Baca pula informasi lain terkait Steam, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]