Peringati 15 Tahun Ragnarok, Gravindo Hadirkan Pesta Gathering untuk Para Pemainnya

home banner

Game Ragnarok sudah berdiri sejak tahun 2003 dan menemani para pecinta Ragnarok selama 15 tahun. Saat ini  Ragnarok telah hadir dalam berbagai macam versi dan dapat dimainkan diberbagai macam platform, PC, Web Browser maupun Smartphone dan yang terbaru adalah Ragnarok M: Eternal Love. Sebagai peyaan 15 tahun Ragnarok Indonesia Gravindo sebagai perwakilan resmi Indonesia, pada hari sabtu 19 januari 2019 akan mengadakan acara “15 Years Ragnarok Gathering Party”. Meyuguhkan event-event seru dan menawarkan hadiah-hadiah yang tak mungkin kalian lewatkan begitu saja sebagai pecinta ragnarok.


Daftar Event

Sebagai apresiasi bagi kalian yang hadir, kalian akan disuguhi free merchandise, cosplay show, berbagai macam give away yang berupa spesial item, sampai doorprize item in-game super langka yang akan membuatmu semakin dewa. Dan semua player yang hadir memiliki kesempatan untuk mendapat hadiah tersebut, tentu saja sangat sayang untuk dilewatkan.


Hadiah langsung item ekslusif

Ada pula hadiah ekslusif bagi 100 orang pertama yang hadir dalam acara ini. 1 Buah 15th Anniversary Headgear untuk Ragnarok Online di PC dan 1 buah Spirit Gift untuk Ragnarok Rush. Sayangnya kalian hanya bisa memilih satu, jadi pilih dengan bijak dan datang lebih awal, jika kalian memainkan 2 game diatas.

Pengumuman Game Ragnarok Baru

Pada acara Gathering ini Gravity selaku developer Ragnarok juga akan mengumumkan 2 seri game Ragnarok terbarunya yang dikatakan akan menjadi game Ragnarok yang paling ditunggu oleh RO Mania. Penasaran dan mau tahu apa game-nya? datang saja ke acara gathering Ragnarok ini.

Jadwal Acara:

Di atas adalah jadwal dan daftar acara yang bisa kamu nikmati saat gathering Ragnarok, dan bagi kalian yang mengaku pecinta Ragnarok sejati wajib datang, jangan lupa kamu ajak teman-temanmu dan juga mendapatkan sebuah pengalaman gathering yang berbeda dari sebelumnya.

Tempat:

De Leila Resto & Lounge, Lantai 8 FX Mall

Jl. Jendral Sudirman, Pintu Satu Senayan, Jakarta

Untuk informasi lebih lengkap kunjungi: Ragnarok 

 

Exit mobile version