Peringati Hari Game Indonesia, Game-Game Lokal Beri Diskon Menarik

tzh

Game lokal memang selalu jadi perbincangan hangat di kalangan gamers Indonesia. Kini, mulai banyak game-game kembangan anak bangsa yang berhasil meraih banyak atensi baik di Indonesia atau dunia internasional. Sebagai bentuk apresiasi terhadap kerja keras para pengembang game lokal, Asosiasi Game Indonesia (AGI) menyerukan gerakan Beli Game Lokal tepat pada hari Game Indonesia tahun ini.

Hari Game Indonesia yang biasa digelar 8 Agustus setiap tahunnya, kali ini mungkin akan begitu dinanti gamers. Pasalnya, berbagai pengembang lokal turut merayakan dengan memberikan diskon-diskon menarik terhadap game kembangannya. Bekerja sama dengan berbagai marketplace, AGI membawa game-game seperti Coffee Talk, DreadOut, A Day Without Me, Escape From Naraka yang baru saja rilis beberapa waktu lalu, hadir di marketplace pilihan untuk bisa dibeli oleh gamers dengan potongan harga yang terbilang cukup memikat.

Gamers bisa membeli berbagai game lokal yang terdaftar di AGI saat ini lewat marketplace seperti Tokopedia, Shopee, JD.ID, dan Bukalapak (saat ini Bukalapak masih belum hadirkan katalog game lokal untuk dibeli). Periode diskonnya sendiri dimulai dari 2 hingga 8 Agustus mendatang.

Dengan hadirnya event ini, yuk kita dukung para pengembang lokal dengan membeli game-game tersebut! Agar nantinya para pengembang lokal bisa semakin berkembang dan inovatif lewat game-game baru kembangan mereka.


Baca berita terupdate terkait Game Lokal, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version