Perisai Api akan Jadi Gadget Baru Rainbow Six Siege?

in , , ,
Rainbow Six Siege akan dapatkan perisai api?

Budaya prediksi dan bocoran akan konten season selanjutnya dari Tom Clancy’s Rainbow Six Siege memang tak pernah pudar. Belum genap satu minggu sejak perilisan Operation Phantom Sight, Ubisoft diam-diam rupanya telah berikan sedikit clue untuk konten season selanjutnya dari game tactical first person shooter tersebut.


Bocoran ini dirangkum oleh Coreross dari seseorang yang menemukan gambar grappling hook dan tabung bahan bakar di artwork yang muncul bersamaan dengan operator baru Nokk. Ia akan bisa digunakan untuk membakar lantai dan atap demi membuka jalan untuk menyerang.

Sementara, gadget kedua adalah perisai yang bisa mengeluarkan api. Dilengkapi tabung gas yang dipasang di belakangnya. Ia akan meledak dan membakar operator yang menghancurkannya.

Meskipun menarik karena ia akan gabungkan dua elemen menjadi satu, Coreross mengatakan bahwa kedua gadget tersebut akan sangat berbahaya apabila digunakan oleh para griefer atau mereka yang suka mengganggu kesenangan orang lain dengan mengaktifkan dan membakar rekannya hingga mati. Akibatkan auto-kick oleh sistemnya karena melakukan team-kill.

Tentunya bocoran ini masih di awang-awang dan belum bisa dipastikan hingga Ubisoft angkat bicara. Jadi, alangkah lebih baik apabila kita menunggu informasi lebih lanjut dari mereka.

Baca terus tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege agar kamu tak ketinggalan update.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]