Perkembangan Terhambat, Perilisan Football Manager 2021 Ditunda

in

Football Manager memang menjadi sebuah game simulasi yang kehadirannya selalu dinanti di setiap tahunnya. Membawa simulasi mengenai kehidupan seorang manajer sepakbola, Football Manager menjadi salah satu game wajib untuk dimainkan para penggemar sepakbola. Namun, ada kabar kurang baik untuk para penggemar game tersebut, dimana perilisan seri terbaru dari Football Manager harus terpaksa ditunda.

Diumumkan melalui situs resminya, Sports Interactive memberikan kondisi terkini perusahaan setelah dilanda pandemi COVID-19. Mereka mengatakan bahwa saat ini perusahaan sudah bisa membawa finansial perusahaan menjadi stabil, membawa beberapa karyawan baru, serta sudah bisa memulai kembali projek kembangannya.

Terkait hal tersebut, Sports Interactive juga menambahkan informasi mengenai projek kembangannya saat ini Football Manager 2021, dimana Sports Interactive selaku pengembang mengkonfirmasi penundaan dari perilisan game tersebut. Mereka mengatakan bahwa penundaan tersebut terpaksa dilakukan karena kondisi dunia saat ini yang begitu menghambat proses pengembangan dari game tersebut.

Namun, meski begitu Sports Interactive menambahkan bahwa penundaan tersebut tidak akan berlangsung lama. Sports Interactive mengatakan Football Manager 2021 tetap akan dirilis di suatu waktu di tahun ini namun sedikit lebih lama dari rencana perilisan awalnya. Sebelumnya, Football Manager 2020 dirilis di bulan November, kemungkinan besar Football Manager 2021 akan hadir di akhir tahun ini.


Baca berita terupdate darj Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.