Perkenalan Singkat dengan Hero Baru di Dota 2 – Mars


Follow Us

Baru-baru ini Valve telah merilis hero baru yang telah dijanjikannya saat The International 2018 beberapa waktu yang lalu. Valve mengumumkan bahwa akan ada 2 hero baru setelah TI 8 dan untuk pertama kalinya mereka merilis Grimstroke yang kemudian disusul teaser dari Mars yang rencananya dirilis saat musim dingin.

Nulis artikel dibayar
video courtesy : Dotacinema

Namun sedikit mulur dan para fans juga mulai banyak yang mempertanyakkan akhirnya hero yang dalam lore-nya ini merupakan anak dari Zeus rilis tepat hari ini. Desain unit-nya ala tentara Yunani dipersenjatai perisai dan tombak. Mars sendiri memiliki potensi sebagai carry, initiator, disabler dan durable jika melihat skill dari hero tersebut. Penasaran apa saja skill-nya ? simak di bawah ini :

BACA JUGA  Turnamen Esports Terbesar yang Patut Ditunggu Terbesar di Indonesia Tahun 2019

Spear of Mars

Mars melemparkan tombaknya ke arah lawan dan menimbulkan efek knock back sejauh maksimal 1200 range serta menimbulkan damage hingga 325. Jika musuh terlempar hingga menabrak pohon akan terkena stun dengan durasi hingga 2,8 detik.


God’s Rebuke

Mars memukul lawan yang ada didepannya menggunakan perisai yang menimbulkan efek knock back sejauh 150 range dan menimbulkan critical damage hingga 280%. Pukulan yang ditimbulkan juga memiliki efek true strike yang berarti bisa langsung memberikan serangan ke lawan yang memiliki kemampuan miss seperti Phantom Assassin, Brewmaster, Windranger maupun hero yang menggunakan item Butterfly.


Bulwark

Mars memiliki kemampuan unik untuk mengurangi damage physical yang diberikan oleh lawannya jika menyerang dari arah depan. Damage yang masuk dikurangi hingga 70% jika dari arah depan 35% jika dari arah samping.

BACA JUGA  Mobile Legends Berikan Bocoran Hero Ke-84 yang Memiliki Arti Nama “Cinta’!

Arena of Blood

Mars mengirim sebuah arena pertempuran di dalam medan perang. Arena tersebut berbentuk lingkaran dan akan mengurung lawan yang berada didalam sehingga tidak bisa keluar karena di pinggir arena sudah dijaga oleh pasukan-pasukan Mars. Jika lawan berusaha ke arah pinggiran arena maka akan terlempar kedalam, sementara lawan yang mencoba menyerang dengan serangan auto attack dari luar tidak bisa masuk alias ke block.


Sedikit pengenalan dari Mars prajurit Yunani yang merupakan anak dari Zeus ini, jika dilihat dari skill-skillnya potensi yang bagus untuk hero ini cenderung sebagai crowd control dan tanker yang benar-benar “badak” dengan adanya skill 3 yang dapat mengurangi physical damage. Kita lihat saja nanti akan seperti apa meta dari Mars beberapa hari setelah perilisan, atau mungkin pro player mulai melakukan eksperimen dengan hero ini bisa dijadikan referensi nantinya.

BACA JUGA  Persiapkan Dompetmu, Tanggal Steam Summer Sale Bocor!

Tidak hanya hero baru saja, Valve juga melakukan remodel untuk Drow RangerRemodel yang dilakukan kali ini lebih terlihat seperti Drow Ranger aslinya di Dota 1 atau lebih dikenal dengan nama Traxex.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item