Perkenalkan Crypto, Apex Legends Pamerkan Konten Season 3 Gamenya

in , , ,
Crypto diperkenalkan.

Menjadi salah satu karakter dengan kemampuan hacking, Crypto merupakan legend teranyar Apex Legends yang diterjunkan untuk konten season ketiga gamenya. Debutnya dimulai saat bocoran pertemuan GameStop hingga animasi backstorynya yang dikonfirmasikan langsung oleh Respawn Entertainment. Namun hingga detik ini kita masih belum mendapatkan informasi lebih detil tentang kemampuannya. Kabar baiknya, Respawn akhirnya memberikan penjelasannya.


Melalui trailer teranyarnya, Respawn menjelaskan bahwa Crypto merupakan seorang bernama asli Tae Jun Park yang dituduh sebagai pembunuh dan pengintai perusahaan korporat. Demi bertahan hidup dari kejaran korporat yang ingin membunuhnya, ia menggunakan Crypto sebagai identitas barunya.

Sebagai hacker sekaligus orang yang sangat cerdas di bidang robotik, Crypto mampu membuat Survelliance Drone yang bisa menandai musuh secara otomatis. Sinyalnya akan dikirimkan ke rekan satu timnya dengan Neurolink, sehingga kamu dan rekan satu timmu bisa tetap waspada atau sekedar melakukan flanking ke arah musuh.

Ultimatenya yakni EMP bisa menghancurkan semua trap dan benda elektronik lain yang ada di sekitar dronenya. Ia juga bisa melambatkan musuh yang terkena sinyal EMP yang dikeluarkannya.



Sementara trailer kedua akan menjelaskan bagaimana konten season ketiga, Meltdown yang secara garis besar telah dipamerkan di trailer sebelumnya. Terdapat lebih dari 100 hadiah eksklusif dari Battle Pass baru dengan Daily/Weekly Challenge, termasuk legendary skin, lima Apex Pack, Crafting Metal, dan Apex Coins.

Apex Legends saat ini telah mendapatkan update konten season ketiga, Meltdown yang saat ini bisa dinikmati di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti link berikut untuk berita terupdate dari gamenya.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.