Perkenalkan Oragon X, Game Lokal Berbasis NFT

Oragon X Game Nft

Ketenaran dari non-fungible token alias NFT tampaknya benar-benar berimbas pada industri game itu sendiri. Bagaimana tidak, games yang dulunya hanya sebatas menawarkan gameplay, kini malah dibumbui teknologi kekinian bernama NFT. Tampaknya, hal inilah yang mendasari eksistensi Oragon X, yang merupakan game lokal berbasis NFT.

Disclaimer:

Perlu dicatat bahwa kami sama sekali tidak bertanggung jawab atas aktivitas yang kalian lakukan ketika memainkan game berbasis NFT ini. Semua keputusan dan resiko yang terjadi bila memainkan games ini sepenuhnya berada di tangan pemainnya.

Oragon X, Hasil Karya Anak Bangsa

Berseraknya games kekinian yang tawarkan visual ciamik, ternyata tak serta-merta menciutkan niat sang developer untuk luncurkan Oragon X. Permainan ini dibuat oleh sekelompok anak bangsa yang terinspirasi dari games yang masih saja tenar sampai saat ini, Axie Infinity.

Perkenalkan Oragon X, Game Lokal Berbasis NFT 3

Berdasarkan gambar di atas, kami menerka bahwa konsep yang ditawarkan Oragon X ini benar-benar sama dengan Axie Infinity. Yang membedakannya ialah bila Axie tawarkan mahluk yang terlihat seperti slime, Oragon X hadirkan mahluk berupa naga dalam versi imut.

Untuk gameplay-nya sendiri, game ini mengusung genre Turn-Based RPG layaknya panutan mereka. Teknologi blockchain yang ditanamkan game lokal berbasis NFT ini pun berpedoman pada Binance Smart Chain (BEP20).

Oragon X menawarkan empat mode yang bisa kamu nikmati, di antaranya PvE, PvP, Raid Boss, dan Clan Battle. Sayangnya, bila kamu mainkan game ini secara free-to-play (F2P), kamu hanya bisa menikmati mode petualangan alias PvE saja.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meski demikian, tampaknya hal ini sudah lebih dari cukup untuk ikuti alur cerita yang ditawarkan Oragon X. Selama menikmati permainan ini, kamu bisa mendapatkan bermacam hadiah yang bisa ditukarkan untuk perkuat kemampuan naga imut milikmu.

Untuk menikmati fitur PvP, Raid Boss, dan Clan Battle, alias secara keseluruhan, kamu membutuhkan Battle Pass. Tentu saja, akan terdapat perbedaan signifikan terutama pada perolehan hadiah.

Gimana menurutmu, brott? Apakah kamu tertarik untuk memainkan Oragon X yang merupakan game lokal berbasis NFT ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version