Perkenalkan Squadnya, OG Divisi CSGO Siap Menghadapi Turnamen Pertamanya


Beberapa waktu yang lalu terdengar kabar bahwa tim tersukses didunia game Dota 2 OG ingin mengembangkan sayapnya kedalam game Counter-Strike: Global Offensive. Ternyata kabar tersebut benar-benar terjadi karena Notail telah merekrut 5 pemain CSGO kelas dunia kedalam timnya. Kelima pemain tersebut adalah Nathan “NBK-” Schmitt, Aleksi “Aleksib” Virolainen, Valdemar “valde” Bjørn, Issa “ISSAA” Murad, dan Mateusz “mantuu” Wilczewski.

Baik NBK- dan Aleksib merupakan pemain lama yang sudah mempunyai banyak pengalaman didunia CSGO. Kesuksesan ENCE ditahun 2018 dan 2019 tak lepas dari buah tangan Aleksib. Kemudian valde mempunyai pengalaman selama 3 tahun bersama tim North sebelum bergabung dengan OG. Sementara itu ISSAA dan mantuu merupakan pemain pemain baru untuk tim besar dalam dunia CSGO.

Tim OG divisi CSGO sepertinya harus segera bergegas karena mereka akan segera menghadiri turnamen pertama mereka. Turnamen yang akan mereka hadiri adalah CS Summit 5 yang akan dilaksanakan pada 12 desember hingga 15 desember 2019 mendatang. Tim yang akan mereka hadapi juga merupakan tim-tim tangguh seperti mousesports, MIBR, Furia, G2, dan Virtus Pro.

Kemungkinan tim OG divisi CSGO kali ini akan menghadapi tantangan yang berat. Karena mereka merupakan pemain baru yang direkrut dari tim yang berbeda-beda. Dalam dunia kompetitif CSGO chemistry antara pemain sangat diperlukan dalam permainan. Sehingga tim yang mempunyai pemain dengan ikatan kerjasama yang tinggi mempunyai kesempatan untuk menang.

Kita tunggu saja apakah tim OG dapat menunjukan kekuatan mereka nantinya. Apakah kesuksesan OG divisi Dota 2 dapat diikuti oleh OG divisi CSGO. Jika hal tersebut benar-benar terjadi maka OG dapat menjadi organisasi tim esports yang ditakuti didunia nantinya.


Baca juga artikel terbaru lainnya di Gamebrott atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.