Perkenalkan Teknologi Quick Resume, Xbox Series X Dapat Jalankan 3 Hingga 5 Game Sekaligus!


Era next gen telah berada di depan mata, para perusahaan video game raksasa telah mulai menunjukan taringnya untuk menyambut era baru ini. Salah satu yang paling gencara adalah Microsoft, melalui console next gen terbarunya – Xbox Series X, mereka hendak menyuguhkan performa next gen yang mutakhir.

Mereka baru saja memperkenalkan sebuah teknologi unik dan ambisius berjuluk “quick resume” yang dimiliki Xbox Series X. Teknologi tersebut memungkinkan kalian membuka game lain tanpa harus melakukan close terhadap game yang tengah dimainkan. Fitur Quick resume tersebut setidaknya bisa menjalankan 3 game secara bersamaan, namun melalui demo yang diperlihatkan, fitur quick resume tersebut bisa memuat hingga 5 game sekaligus.



Waktu untuk meload data game terakhir yang dimainkan pun terbilang sangat cepat, hanya kurang dari 10 detik. Sama sekali tanpa close, data load yang diperlihatkan pun merupakan posisi terakhir saat kalian memainkan game tersebut. Melalui spesifikasi gahar yang telah diperlihatkan, memang cukup masuk akal bila Xbox Series X tersebut punya performa yang sangat kuat seperti demo yang telah diperlihatkan. Lantas, apakah PS5 nantinya akan bisa menyaingi sang rival utamanya ini? Kita tunggu saja.