Perkuat Race Dragon, Hero Baru Winter Chiropteran akan Segera Hadir dalam Game Auto Chess

in , , ,

Lagi-lagi Drodo Studios selaku sang developer Auto Chess mengeluarkan hero baru lagi. Padahal sebelumnya pada akhir agustus kemarin Drodo Studios baru saja merilis Rouge Guard sebagai hero terbaru dalam game Auto Chess. Hero baru yang akan muncul tersebut nantinya adalah Winter Chiropteran yang mampunyai race Dragon dan Class Mage.

Jika ditilik dari game pendahulunya yaitu Dota Auto Chess maka Winter Chiropteran merupakan Winter Wyvern. Lalu bagaimana kekuatan dari Winter Chiropteran nantinya? Winter Chiropteran diperkirakan mempunyai skill ability memulihkan sejumlah HP salah satu hero teman di arena. Saat HP hero dipulihkan oleh skill ability Winter Chiropteran maka hero tersebut tidak dapat melakukan serangan. Adapun gold yang dibutuhkan untuk membeli Winter Chiropteran hanya 1 gold saja.

Dengan adanya Winter Chiropteran tersebut maka bertambah pula hero yang mempunyai race Dragon. Sebelumnya cuma ada 3 hero Dragon saja didalam game yaitu Shining Dragon, Dragon Knight, dan Venom. Sehingga untuk mengaktifkan sinergi Dragon membutuhkan ketiganya. Kini dengan adanya 1 tambahan Dragon lagi maka pilihan akan semakin banyak. Apalagi ada dua hero yang mempunyai race-class Dragon-Mage yaitu Winter Chiropteran dan Shining Dragon.

Sebetulnya update tambahan hero Winter Chiropteran tersebut barulah awal dari akan adanya invasi hero-hero baru dalam game Auto Chess. Nantinya juga akan ada class baru didalam game tersebut jika hero Rubick dari game Dota Auto Chess dibuat dalam game Auto Chess Mobile. Jadik kita tunggu saja updatean selanjutnya dari Drodo Studios untuk game Auto Chessnya.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game Auto Chess atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Contact Me at [email protected]

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran