Perlihatkan Cuplikan Baru, 2K Umumkan Tanggal Rilis untuk WWE 2K22

Wccfwwe2k222

Salah satu game gulat yang paling ditunggu oleh para fansnya, yakni WWE 2K22 baru-baru ini telah meluncurkan sebuah teaser terbaru pada game yang tengah mereka kembangkan.

Melalui teaser terbaru di bawah ini, 2K Games mulai goda para fans dengan memperlihatkan sejumlah pegulat WWE. Di antaranya seperti Sheamus, Finn Balor, Kane, Roman Reigns, The Miz, Rey Mysterio, dan Shelton Benjamin.

https://www.youtube.com/watch?v=tgO0XKUpwf4

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain mempersembahkan sebuah teaser berdurasi 30 detik, 2K Games juga kabarnya siap berikan informasi lebih lanjut kembali mengenai WWE 2K22 pada bulan Januari 2022 nanti. Tak hanya siap berikan info mengenai WWE 2K22, mereka juga berencana siap rilis game gulat terbaru mereka pada bulan Maret 2022 nanti.

Walau telah diumumkan akan rilis pada bulan Maret mendatang, sayangnya 2K Games belum memberitahukan harga yang akan mereka berikan pada game WWE 2K22 ini. Jadi bagi kalian yang sudah tak sabar ingin memberikan sebuah kesempatan lagi pada game yang tengah “dirombak ulang” ini, kalian harus bersabar hingga bulan Januari nanti.


Baca lebih lanjut tentang WWE, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version