Perlihatkan Trailer Perdana, Kimetsu no Yaiba PS4 Ditangani Oleh Developer Naruto Ultimate Ninja Storm

Demon Slayer PS4 Scan Init 03 19 20 600x630 1

Antusias, tentu itulah yang dirasakan para penggemar Kimetsu no Yaiba ketika akhirnya manga/anime tersebut mendapatkan adaptasi game raksasa. Berjudul Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan, game tersebut akan menuju platform PS4. Lebih menariknya lagi, game tersebut dikembangkan oleh Cyberconnect yang merupakan tangan handal dibalik franchise Naruto Ultimate Ninja Storm.

Setelah sebelumnya hanya memperlihatkan bocoran via majalah Jepang V-Jump, akhirnya Aniplex selaku publisher memperlihatkan trailer perdana Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan. Selain itu Aniplex juga sedikit memperlihatkan proses development dan pembuatan trailer singkat tersebut. Sayangnya mereka belum memberikan kepastian gameplay seperti apakah yang akan diusung, namun kemungkinan besar game tersebut akan memiliki gameplay action atau fighting ala game CyberConnect2 kebanyakan.




Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan sendiri rencannya baru akan meluncur pada tahun 2021 mendatang, dengan tanggal rilis pasti yang masih belum diumumkan. Bagaimana menurut kalian sendiri, gameplay seperti apakah yang kalian harapkan pada game adaptasi Kimetsu no Yaiba yang satu ini?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version