Perluas Tim Pengembang, Developer miHoYo Buka Studio untuk Membuat Video Game Baru di Amerika Utara

Developer Mihoyo

Belakangan ini, developer miHoYo menjadi pusat perhatian industri video game berkat game action RPG open world-nya, yaitu Genshin Impact. Game tersebut berhasil sukses dan mencuri perhatian para gamer dan juga konten kreator streamer. Berkat kesuksesan tersebut, developer miHoYo baru saja memperluas tim pengembang mereka dengan membuka sebuah studio untuk membuat video game baru di Amerika Utrara.

Buka Studio Baru, miHoYo sedang Mempersiapkan Video Game Baru

Perluas Tim Pengembang, Developer miHoYo Buka Studio untuk Membuat Video Game Baru di Amerika Utara 4

Developer asal Cina tersebut baru-baru ini membuka sebuah studio untuk pengembangan video game baru mereka yang berlokasi di kota Montreal, Kanada, Amerika Utara. Berdasarkan informasi dari website Montreal International, studio baru miHoYo ini sedang membuka staf baru sebanyak 100 orang lebih dalam 2 tahun kedepan.

Studio tersebut akan berfokus dalam membuat penelitian dan pengembangan video game baru. Rencananya game tersebut akan sekelas AAA open world action adventure game dengan menghadirkan elemen shooter. Berdasarkan informasi resminya, game terbaru miHoYo ini memiliki elemen dunia paranormal.

Pernyataan Resmi miHoYo

Perluas Tim Pengembang, Developer miHoYo Buka Studio untuk Membuat Video Game Baru di Amerika Utara 5

Pada website Montreal International terdapat pernyataan resmi dari Forrest Liu selaku Co-Founder miHoYo terkait peresmian studio baru ini. Berikut pernyataannya yang sudah saya terjemahkan ke Bahasa Indonesia.

“Tahun ini miHoYo sudah memasuki umur ke-10. Sejak kami dibentuk dengan bimbingan misi utama kami yaitu Tech Otakus Save the World, kami melakukan investasi berlanjut dalam pengembangan teknologi bidang animation rendering, artificial intelligence dan cross-platform untuk meningkat kemampuan kami. Kami berkomitmen merilis game secara global di seluruh platfrom, seperti PC dan mobile berkat kemampuan kami dalam mendistribusikannya. Kami telah mendapatkan banyak pengembangan game dan pihak operasi berpengalaman yang menghasilkan game Genshin Impact dalam beberapa waktu ini rilis secara global. Hal ini membuat kami bisa meningkatkan lagi dalam game-game lainnya untuk pemain,” ucap Forrest Liu.

“Montreal adalah rumah dari banyak komunitas pengembang game yang sudah dikenal oleh banyak orang di dunia. Kami sangat menghargai nilai-nilai keahlian dan kreativitas didalamnya dan percaya bahwa hal itu bisa meningkatkan imaginasi bagi miHoYo,”, Forrest Liu menambahkan penjelasannya.

Smart Speaker Wangy Bertemakan Keqing dari Genshin Impact

Perluas Tim Pengembang, Developer miHoYo Buka Studio untuk Membuat Video Game Baru di Amerika Utara 6

Berbicara mengenai miHoYo, beberapa waktu yang lalu developer ini mengumumkan sebuah kolaborasi dengan Tmall Genie merilis sebuah produk smart speaker. Smart speaker ini berbeda dengan smart speaker pada umumnya karena menghadirkan tema karakter Keqing dari Genshin Impact. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai developer miHoYo baru saja membuka studio baru di Montreal, Kanada, Amerika Utara, untuk mengembangkan sebuah video game baru. Akan seperti apa game terbaru dari miHoYo ini? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari studio baru developer miHoYo ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait miHoYo atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version