Pemeran Superman Ingin Perankan Geralt Dalam Serial TV The Witcher

efs

Nama Henry Cavill jelas tak asing lagi di telinga para penikmat film, terutama film yang teracik dalam DC Extended Universe. Namanya kian melambung ketika ia bergabung dengan proyek DC dan memerankan tokoh Superman dalam Man of Steel pada tahun 2013 silam.

Henry Cavill sendiri juga merupakan seorang gamer, terutama dalam genre RPG, ia pernah mengungkapkan kecintaannya terhadap game seperti The Elder Scrolls, World of Warcraft, & Fallout. Melalui interviewnya dengan IGN beberapa waktu lalu, Henry Cavill juga mengatakan bahwa ia juga sangat menyukai The Witcher, ia memainkan gamenya dan bahkan membaca novel originalnya yang ditulis oleh Andrzej Sapkowski.

Saat ditanya oleh IGN mengenai ketertarikannya dengan peran Geralt dalam serial TV The Witcher dari Netflix, ia mengatakan bahwa dirinya sangat tertarik. “Sangat tertarik, yeah, itu akan menjadi sebuah peran yang sangat luar biasa” ujar Cavill.



Serial TV The Witcher dari Netflix ini hingga kini masih belum memiliki pemeran, begitu pula dengan tanggal rilis pastinya. Saat ini Lauren Schmidt Hissrich dari Netflix masih mencari tempat yang cocok untuk lokasi shooting, ia menargetkan serial ini akan rilis pada tahun 2020 mendatang dengan 8 episode. Bagaimana? apakah Superman cocok memerankan tokoh Geralt?

Exit mobile version