Permintaan Overwatch 2 6v6 Kini Direspon oleh Sang Produser

Overwatch 2 6v6 Featured

Game Overwatch 2 memberi perubahan besar dalam pertandingan dimana pada awalnya, game ini merupakan gam 6 versus 6 dan pada sequel game tersebut pertandingan kini menjadi 5 versus 5.

Tidak sedikit fans yang ingin kembalinya sistem pertandingan 6 versus 6 tersebut. Dan kini produser dari game tersebut memberikan respon terkait permintaan mode pertandingan 6v6 yang diminta para fans.

Permintaan Overwatch 2 6v6 Direspon Langsung oleh Sang Produser

Berencana Jadi Podcast

Bagi banyak pemain, Overwatch 1 berfokus dengan gameplay bersama tim dengan adanya 2 tank, sementara itu sequel game ini berfokus pada solo play dimana pemain lebih sering melakukan serangan agresif.

Hal ini menjadi perdebatan di Twitter sehingga produser game tersebut yaitu Jared Neuss buka suara mengenai versi mana yang lebih baik. Hal ini bermula dari sebuah cuitan dari konten kreator bernama SVB.

Dirinya membawa perdebatan antara 5 versus 5 atau 6 versus 6 dan perdebatan tersebut cukup panas. SVB mengatakan bahwa dirinya akan mengundang bintang tamu untuk membahas debat tersebut dalam sebuah podcast.

Beberapa pihak merespon perdebatan ini dengan berbagai opini. Salah satunya adalah Barcode yang tidak ingin mode 6 versus 6 kembali. Pernyataannya ternyata direspon oleh sang Producer yaitu Jared Neuss.

Jared merespon pernyataan tersebut dengan mengatakan bahwa Nostalgia adalah obat yang sangat kuat. Dan sepertinya pernyataan singkatnya tersebut kini telah menjawab apakah Overwatch 2 6v6 akan ada secara resmi atau tidak

Overwatch 2 6v6 Sepertinya Tidak Akan Hadir

Berita Buruk Untuk Overwatch 2 6v6

Pernyataan Jared tadi seperti mengindikasikan bahwa dirinya dan juga tim yang mengembangkan game tersebut tidak memiliki rencana untuk melepas mode 5 versus 5 saat ini.

Dan para pemain yang berharap bahwa akan ada berita baik perihal Overwatch 2 6v6 sepertinya harus kecewa dengan pernyataan tersebut. Meskipun tidak secara resmi, tapi mode 6 versus 6 masih dapat dimainkan melalui Workshop dalam bentuk custom game.

Overwatch 2 kini telah dapat dimainkan secara gratis alias Free-to-Play di platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series S | X, dan juga PC (melalui Battle.net dan Steam).


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Overwatch 2 atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version