Persembahkan Konten Baru, Dirt 5 Resmi Lepas Update Teranyar Mereka

ezgif.com gif maker 1

Salah satu game balap rally milik Codemasters yakni Dirt 5, baru-baru ini mereka telah merilis sebuah konten teranyar beserta update terbaru pada game Dirt 5. Pada patch 6.00 ini, bisa dibilang merupakan salah satu update yang memberikan sejumlah konten yang menarik beserta perubahan yang akan terasa di tiap pertandingan. 

Dikutip dari situs resmi Dirt 5, Codemasters berikan dua buah trek balap terbaru di Maroko, lima buah livery ikonik, dan fitur pengaturan AI lawan agar pertandingan menjadi lebih menantang.

Selain memberikan sebuah update gratis, bila kalian tertarik untuk memainkan career event beserta dua buah mobil terbaru, kalian bisa membeli konten DLC teranyar mereka dengan judul Wild Spirits Pack.

Pada konten DLC terbaru di atas, kalian akan mendapatkan konten yang terbilang cukup banyak. Di antaranya seperti 2 buah mobil terbaru yakni Ford Brono (2021) dan Prodrive Hunter, 25 career events terbaru, 2 buah career sponsor terbaru, beragam item seperti lanyard, liveries, dan stickers. Bila kalian tertarik untuk membeli DLC tersebut, kalian hanya perlu membayar sebesar Rp 60.000 ribu rupiah melalui Steam

Jika kalian tertarik untuk membeli atau mencoba Dirt 5, kalian bisa membeli game tersebut melalui Steam dengan harga Rp 250.000 ribu rupiah versi standar dan Rp 340.000 untuk versi year one edition. Namun jika kalian tertarik untuk mencobanya terdahulu, kalian bisa berlangganan melalui EA Play dengan harga Rp 60.000 per bulannya. 


Baca lebih lanjut tentang Dirt 5, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version