Persiapkan Dirimu, Tanggal Season 5 Apex Legends Telah Ditentukan

apex legends octane
Respawn tentukan kapan kamu bisa menikmati season 5.

Menjadi pesaing baru di genre battle royale dan mampu bertahan hingga detik ini, menunjukkan bahwa Apex Legends bukanlah game musiman. Segudang konten baru telah Respawn telurkan agar mereka bisa bertahan dari persaingan. Khususnya setelah Call of Duty Warzone milik “mantan” perusahaan mereka dirilis.

Apex Legends masih dapatkan komunitas dan pemain yang solid berkat gameplaynya yang unik. Tak terkecuali beberapa sistem baru yang mereka canangkan terlebih dulu di genre tersebut. Membuat game hero shooter battle royale tersebut menjadi pelopor mekanik unik nan kreatif yang belum pernah ada di genre serupa. Kini, Respawn sepertinya telah siap untuk terus memasok Apex Legends dengan konten baru di season 5.

Melalui cuitan akun Twitternya, Respawn mengumumkan event terakhir sebelum akhirnya Season 5 Apex Legends dimulai. Event bertajuk Battle Armor tersebut dibagi menjadi dua sesi, 28 April hingga 2 Mei dan 2-12 Mei. Fase pertama akan ajakmu untuk terjun ke World’s Edge dengan senjata P2020 dan armor level satu berwarna putih saja. Pada fase ini takkan ada armor berwarna lain selain putih.

Menginjak fase kedua pada tanggal 2 Mei, armor level dua yakni warna biru mulai ditambahkan. Sementara armor level tiga akan muncul pada tanggal 6 Mei. Bagian terakhir dari eventnya adalah penambahan armor baru yang bisa berubah warna seiring seberapa sering kamu mendaratkan tembakan ke musuh. Tingkatan tertingginya diklaim jauh lebih baik dari warna emas, yakni merah.

Event ini akan berlangsung hingga tanggal 12 Mei jam 10:00 waktu Amerika atau tanggal 13 Mei jam 00:00 WIB / 13 Mei jam 01:00 WITA / 13 Mei jam 02:00 WIT. Bersamaan dengan berakhirnya event Battle Armor, Season 5 Apex Legends akan dimulai.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version