Persiapkan Dirimu, Tencent akan Segera Gelar PMCO Fall Split 2019

pmoc 2019

Belum juga sebulan berakhirnya PUBG Mobile Club Open Spring 2019, Tencent sudah mempersiapkan turnamen selanjutnya. Turnamen dengan nama PUBG Mobile Club Open Fall 2019 nantinya akan dimulai pada akhir agustus untuk babak kualifikasi hingga bulan desember untuk babak grand finals. Total hadiah yang diperebutkan dalam turnamen PMCO Fall 2019 nantinya dalah sebesar 2,5 juta dollar amerika atau sekitar lebih dari 35 milyar rupiah.

Hal yang berbeda dari turnamen kali ini adalah Tencent peserta yang lebih banyak lagi. Pada babak kualifikasi akan ditambah regiona baru yaitu MENA (Middle East and North Africa), region tersebut mencakup negara-negara dibagian Afrika dan Timur Tengah. Selain itu negara India sekarang masuk kualifikasi wilayah Asia Selatan. Sementara Indonesia akan masuk wilayah Asia Tenggara. Selanin MENA dan Asia tenggara, wilayah yang masuk dalam turnamen tersebut meliputi China, Jepang, Korea, Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Asia Selatan.

Untuk peserta wilayah Asia Tenggara sepertinya tidak akan ada kualifikasi onlinenya. Semua peserta akan bertarung dalam tingkat nasional terlebih dahulu sebelum bertarung ditingkat Asia Tenggara mewakili negaranya masing-masing. Asia Tenggara sendiri akan diwakili oleh 2 tim yang lolos dari babak kualifikasi Asia Tenggara ditambah tim yang kemungkinan bisa menang dalam turnamen wild cards.

Turnamen PMCO Fall 2019 sangat berbeda dengan pagelaran PMCO Spring 2019 yang hanya mempunyai total hadiah sebesar 400 ribu dolar amerika atau sekitar 5,6 milyar rupiah. Indonesia mempunyai kans besar untuk lolos kebabak grand finals. Mengingat sebelumnya wakil Indonesia yaitu Bigetron Esports berhasil menjadi juara kelima dalam PMCO Spring 2019 kemarin.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game PUBG atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Contact Me at roni@gamemediaasia.com

Exit mobile version