Persiapkan Dompetmu, 3 Waktu Steam Sale Valve Kedepannya Bocor

Steam Summer Sale 2019

Steam sale adalah salah satu hal yang ditunggu-tunggu para pencinta video games diseluruh dunia. Saat steam sale berlangsung game-game didalam steam akan memberikan diskon spesial dalam beberapa waktu tertentu. Jadi para pencinta video games diseluruh dunia dapat membeli games yang mereka inginkan dengan harga yang lebih murah dari biasanya.

menjelang akhir tahun 2019 ini akan ada 3 periode steam sale yang akan dilakukan oleh valve. Meskipun pihak valve masih merahasiakan tanggal kapan steam sale berlangsung tapi seperti biasanya, informasi mengenai steam sale bocor juga. Beberapa developer games biasanya membocorkan kapan steam sale akan berlangusng.

Menurut data dari steamdb steam sale akan berlangsung 3 kali sebelum tahun 2019 berakhir. Periode pertama untuk merayakan hari halloween sale bertepatan dengan tanggal 28 oktober sampai 1 november mendatang. Periode kedua adalah autumn sale mulai tanggal tanggal 26 november hingga 3 desember. Kemudia periode ketiga pada winter sale pada tanggal 19 desember hingga 2 januari mendatang.

Jadi sobat gamebrott ataupun diskon hunter dapat mencatat tanggal-tanggal tersebut sembari memantai game yang mereka ingin beli nantinya. Karena nantinya bukan hanya game-game indie saja yang akan mendapat diskon namun game kelas AAA juga akan didiskon oleh valve seperti biasanya. Steam sale adalah rencana agenda tahunan valve untuk menambah para pemain untuk memainkan game di platform steam.


Exit mobile version