Persiapkan Dompetmu, Tanggal Steam Summer Sale Bocor!

in
Isi dompetmu akan segera menghilang.

Selama bertahun-tahun Steam Summer Sale menjadi salah satu tradisi yang tak bisa lepas dalam komunitas gamer PC. Kebocoran tanggalnya-pun juga menjadi sebagian dari tradisinya tahun ini tanpa terkecuali.

Menurut SteamCN (yang dikonfirmasikan oleh SteamDB via google translate), tradisi penghabisan isi dompet gamer PC tersebut akan dimulai pada tanggal 26 Juni nanti waktu Asia (25 Juni waktu barat). Ia akan berjalan hingga tanggal 9 Juli 2019. Sama seperti event sebelumnya, beberapa trading card khusus akan kembali muncul dalam event diskon terbesar tahunan yang diberikan Steam tersebut.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tahun ini sepertinya Steam akan dapat kompetitor langsung dari Epic Games dengan beberapa informasi event diskon yang nampaknya juga telah bocor di dunia maya.

Meskipun begitu, sepertinya kamu harus lebih khawatir dengan isi dompetmu dibanding mengurusi persaingan antar kedua perusahaan tersebut.

Ikuti terus berita tentang Steam agar kamu terus diberi naungan dan anugerah oleh Lord Gaben.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]