Persiapkan Dompetmu, Tanggal Steam Summer Sale Bocor!

gaben
Isi dompetmu akan segera menghilang.

Selama bertahun-tahun Steam Summer Sale menjadi salah satu tradisi yang tak bisa lepas dalam komunitas gamer PC. Kebocoran tanggalnya-pun juga menjadi sebagian dari tradisinya tahun ini tanpa terkecuali.

Menurut SteamCN (yang dikonfirmasikan oleh SteamDB via google translate), tradisi penghabisan isi dompet gamer PC tersebut akan dimulai pada tanggal 26 Juni nanti waktu Asia (25 Juni waktu barat). Ia akan berjalan hingga tanggal 9 Juli 2019. Sama seperti event sebelumnya, beberapa trading card khusus akan kembali muncul dalam event diskon terbesar tahunan yang diberikan Steam tersebut.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tahun ini sepertinya Steam akan dapat kompetitor langsung dari Epic Games dengan beberapa informasi event diskon yang nampaknya juga telah bocor di dunia maya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun begitu, sepertinya kamu harus lebih khawatir dengan isi dompetmu dibanding mengurusi persaingan antar kedua perusahaan tersebut.

Ikuti terus berita tentang Steam agar kamu terus diberi naungan dan anugerah oleh Lord Gaben.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version