Persiapkan Tahun Baru Imlek, Overwatch Siapkan Skin Spesial Imleknya

Overwatch Chinese New Year

Memasuki perayaan tahun baru Imlek ke-2568 yang akan dirayakan pada tanggal 28 Januari 2017, Blizzard kembali persiapkan seasonal event di Overwatch untuk memperingati tahun baru China tersebut. Melalui Twitter resminya, Blizzard berikan sedikit bocoran skin spesial imlek, salah satunya adalah skin spesial untuk Mei-Ling-Zhou dan D.Va dengan desain Meka-nya yang unik dan Hanbok, yaitu pakaian tradisional Korea Selatan yang juga dikenakan saat Imlek di Korea Selatan atau biasa disebut Seolnal.

Skin baru D.Va lengkap dengan pakaian tradisional Korea Selatan, Hanbok.

Beberapa skin lain sempat bocor melalui Reddit. Player Overwatch China dengan user hythl0day membocorkan banner promosi Overwatch China yang menunjukkan 4 skin baru Overwatch lengkap dengan tanggal yang diindikasi merupakan tanggal dari free trial Overwatch. Skin tersebut mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita yang pernah menonton serial Journey to the West atau Kera Sakti yang pernah ditayangkan di stasiun televisi swasta Indonesia. Keempat skin tersebut adalah skin Sun Wukong atau Sun Go Kong (dalam bahasa Hokkien) untuk Winston, pendeta Tang San-Zhang atau Tong Sam Cong untuk Zenyatta, skin Zhu Bajie atau Tie Pat Kay untuk Roadhog, dan skin Sha Wujing atau Sam Cheng untuk Reinhardt.

Sama seperti seasonal event terdahulunya, Blizzard juga akan menyediakan loobox spesial Imlek yang berisi skin, spray, emotes, intro, player portrait, dan lain-lain. Lootbox ini akan mengganti lootbox normal dan hanya bisa kamu dapatkan saat event berlangsung.

Seasonal event spesial Imlek ini akan dimulai pada tanggal 24 Januari 2017 atau 25 Januari 2017 waktu asia.

Source: Overwatch US & Korea Official Twitter Account, Reddit

Exit mobile version