Persiapkan Update Terbaru, Kinetic Games Ungkap Bocoran 2 Hantu Baru

Phasmophobia What are the sanity effects How to avoid reaching level 0

Sumber Foto: GameByte

Sejak perilisan update terbaru pada bulan Juni kemarin, Kinetic Games selaku tim developer game Phasmophobia kini kembali berikan sedikit bocoran mengenai update yang akan datang. 

Melalui akun Twitter mereka, Kinetic Games memperlihatkan sebuah jurnal yang bertuliskan sebuah ciri-ciri hantu yang berkemungkinan besar akan datang pada update mendatang. Bila kalian penasaran, kalian bisa membaca jurnal yang Kinetic Games berikan melalui postingan di bawah ini. 

Sayangnya, Kinetic Games tidak memperlihatkan secara terang-terangan nama dari kedua hantu yang berada pada jurnal tersebut. Jadi kita semua masih harus bersabar hingga waktu yang belum ditentukan. 

Tak hanya memperlihatkan sebuah jurnal mengenai 2 hantu teranyar, Kinetic Games juga memperlihatkan sejumlah model baru peralatan yang berada di dalam van. Namun hingga saat ini, mereka masih belum buka bicara mengenai munculnya “suatu” peralatan terbaru untuk memburu hantu di kemudian hari?

Bila kalian tertarik untuk mencoba menjadi seorang pemburu hantu pada game Phasmophobia, kalian bisa membeli game tersebut dengan harga sebesar Rp. 90.000 rupiah saja melalui Steam


Baca lebih lanjut tentang Phasmophobia, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version