Persona 3 Portable Dirumorkan Tuju Platform Modern

Persona 3 Portable Remaster

Dengan suksesnya Persona 5 dalam menarik perhatian fans lama dan baru, wajar apabila seri-seri terdahulu dibawa kembali mau ke platform modern.

Menurut Zippo, sumber insider yang telah benar memprediksi perilisan Persona 4 Arena Ultimax ke PC, PS4 dan Switch ditambah dengan beberapa rumor lain benar lainnya, Persona 3 Portable akan menjadi game lama selanjutnya yang akan dapatkan semacam rilis ulang namun belum dapat diketahui apakah dalam format remaster atau port biasa.

https://twitter.com/regularpanties/status/1469457475397111810

Pada selebrasi ulang tahun ke-25 lalu, Atlus konfirmasi apabila mereka punya 7 proyek tengah dikerjakan. Mungkin bukan sebuah kejutan apabila salah satu di antaranya ialah game ini khususnya dengan pengaruh besar yang game ketiga bawa kepada franchise dan seri-seri lanjutannya.

Persona 3 Portable merupakan versi PSP dari game yang sama dirilis pada tahun 2010 lalu. Versi ini membawa konten dari versi PS2 ditambah dengan beberapa perubahan serta penambahan karakter utama perempuan baru dan konten tambahan lainnya. Apakah game JRPG yang rombak total seri Persona ini akan benar-benar dibawa ke PC dan console modern? Kita lihat saja nanti.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version