Persona 3 Portable Remaster dan Persona 4 Golden Remaster Baru Saja Diumumkan

Persona 3 Portable Remaster

Persona 3 Portable Remaster – Beberapa waktu yang lalu sempat muncul sebuah rumor yang menyebutkan bahwa game klasik Persona Series berjudul Persona 3 Remake mencuat di internet. Meskipun masih sekadar rumor, para gamer terlebih penggemar Persona Series sangat berharap kabar tersebut memang benar terjadi.

Baru-baru ini, terdengar kabar bahwa game tersebut bukanlah sebuah remake melainkan remaster untuk game Persona 3 Portable (P3P) dan Persona 4 Golden (P4G). Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Persona 3 Portable Remaster Diumumkan, Begitu Juga dengan Persona 4 Golden Remaster

Pada hari ini (8/10) baru saja berlangsung acara konser musik rutin dari Atlus bertemakan Persona Series bertajuk Persona Super Live. Sesuai dengan temanya, konser musik tersebut menampilkan performa dari para penyanyi yang menanyikan beberapa list lagu terkenal dari Persona Series, seperti Yumi Kawamura, Lotus Juice, Shihoko Hirata dan Lyn.

Ternyata tidak sampai disitu saja, pada konser tersebut telah diumumkan sebuah kabar baik untuk para penggemar Persona Series. Atlus mengumumkan bahwa game Persona 3 Portable dan Persona 4 Golden mendapatkan versi Remaster.

Turut dihadirkan juga sebuah Official Art yang memperlihatkan para Protagonist dari game P3, P3P, P4 dan juga P5. Gambar tersebut dibuat oleh sang desain karakter seri Persona, yaitu Shigenori Soejima yang dibuat berdasarkan gambar lamanya dari game Persona 3. Kalian bisa lihat gambarnya di bawah ini.

Official Art menyambut pengumuman P3P Remaster dan P4G Remaster
Persona 3 Official Art

Bukan Versi Port Biasa, Melainkan Remaster

Coming Soon

Kedua game tersebut merupakan bagian dari pengumuman sebelumnya terkait perilisan game P3P dan P4G yang akan hadir pada platform Xbox One, Xbox Series, PC (melalui Xbox/PC Game Pass), PlayStation 4, Nintendo Switch dan layanan platform Steam.

Sesuai dengan pengumuman yang telah diumumkan oleh Atlus sebelumnya, P3P Remaster dan P4G Remaster akan rilis pada 19 Januari 2023 mendatang.

[Opini] Game Persona 5 Royal dan 2 Game Persona Lainnya Menuju PC dan Xbox, Berita Baik atau Buruk?

Game Persona 5 Royal dan 2 Game Persona Lainnya Menuju PC dan Xbox

Sebelumnya kami telah memberikan sebuah pembahasan menarik terkait pengumuman beberapa game Persona menuju PC dan Xbox. Mengingat selama ini seri cerita utama Persona bersifat eksklusif dan hanya rilis di platform PlayStation milik Sony. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai game Persona 3 Portable mendapatkan versi remaster bersamaan dengan Persona 4 Golden. Apakah kalian siap memainkan kedua game tersebut dalam format remaster.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Persona 5 RoyalPersona 4 GoldenPersona 3 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version