Sekilas Perbandingan Visual Persona 3 Reload — Remake vs Original

Mitsuru Persona 3 Reload

Menjadi salah satu mimpi yang menjadi nyata tentunya ketika Atlus mengumumkan hadirnya remake dari Persona 3 — Persona 3 Reload. Dan sang pengembang pun telah melepas beberapa trailer memperlihatkan lebih banyak peningkatan secara teknis maupun grafis dari game originalnya rilisan 2006 silam.

Seorang YouTuber dengan panggilan Cycu1 mencoba bandingkan visual antara Persona 3 original dengan versi remake-nya. Secara spesifik, ia menggunakan beberapa cuplikan pada trailer “English Gameplay Reveal” sebagai pembanding utamanya.

Selain visual yang tentunya lebih modern mengikuti Persona 5 maupun spin-off game jogetnya — Persona 3: Dancing In Moonlight, salah satu perbandingan yang bisa dibilang juga cukup mencolok adalah semua karakter pada versi dub bahasa Inggris memiliki pengisi suara baru.

Belum ada tanggal rilis pasti selain target peluncuran di awal 2024, sehingga masih ada waktu bagi Atlus untuk mengungkap hal-hal baru baru dari gamenya. Mengingat bahwa Tokyo Games Show tahun 2023 direncanakan berlangsung di bulan September mendatang, fans agaknya bisa mengekspektasikan detail baru dari Persona 3 Reload.

Persona 3 Reload (via Atlus)

Persona 3 Reload diekspektasikan rilis di awal tahun 2024 untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X|S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Persona 3 Reload atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version