Sukses Berat, Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit di Seluruh Dunia pada Pekan Pertama!

Persona 3 Reload Terjual 1 Juta

Antusias penggemar Persona sepertinya tidak lagi terbendung begitu ATLUS dan Sega rilis game Persona 3 Reload di tanggal 2 Februari 2024 lalu. Baik fans baru maupun sepuh yang sudah memainkan game ini di berbagai platform terlihat cukup antusias memainkan gamenya.

Walau merupakan sebuah remake, ternyata fans masih penasaran apa perubahan yang dibawa oleh ATLUS kali ini. Dan ternyata rasa penasaran ini berhasil membuat game tersebut sukses di pasaran.

Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit, Jadi Penjualan Game Tercepat dalam Sejarah ATLUS

Sukses terjual 1 juta unit dalam pekan pertama

Rilis secara global di platform Xbox Game Pass, Xbox One, Xbox Series X/S, Windows, PS4 dan PS5 tanggal 2 Februari kemarin, game ini berhasil mencatat angka penjualan 1 juta unit dalam pekan pertama saja.

Angka fantastis ini sudah termasuk penjualan versi fisik dan digital. Dan ia juga menjadi rekor pertama kalinya penjualan game ATLUS tercepat yang mencapai angka tersebut. Sambutan positif ini tentu menjadi momen yang baik bagi fans seri Persona di seluruh dunia karena game yang dihadirkan sesuai dengan ekspektasi para fans.

Sinopsi Singkat Persona 3 Reload Bagi yang Penasaran

Mengenal game remake Persona 3

Persona 3 Reload adalah versi remake dari Persona 3, sebuah game penting dalam seri ini, oleh P-STUDIO. Pemain akan bermain sebagai seorang siswa pindahan yang mengalami takdir yang tak terduga ketika memasuki waktu “tersembunyi” antara satu hari dan hari berikutnya.

Bangkitkan kekuatan luar biasa dan pecahkan misteri Dark Hour, berjuang demi teman-temanmu, dan tinggalkan bekas dalam ingatan mereka selamanya. Game remake ini menyuguhkan kontrol maupun visual yang baru dan lebih baik dengan tetap mempertahankan cerita serta karakter aslinya. Rasakan kembali game yang mendefinisikan franchise ini dengan grafis berkualitas tinggi!

Game ini telah mendapat sambutan positif di seluruh dunia. Game ini mendapatkan nilai 88 dari Metascore dan 9/10 dari IGN. Di Steam, game ini memperoleh rating “Overwhelmingly Positive”, dengan 97% pengguna memberikan review positif.

Apakah kalian jadi penasaran dan ingin mencoba game-nya? Gamebrott juga membuat review game ini loh.


Dapatkan informasi keren di Gamebrott terkait Tech atau artikel sejenis yang tidak kalah seru dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version