Persona 3 Reload Tak Sengaja Bocor di Internet

Persona 3 Reload

Persona 3 Reload – Setelah sebelumnya banyak rumor beredar di internet mengenai keberadaan Persona 3 Remake, tampaknya informasi tersebut memang benar adanya. Itu karena informasi tersebut tidak sengaja bocor dan beredar di internet lengkap sebuah bukti yang cukup meyakinkan banyak gamer.

Lho, kok bisa? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Persona 3 Reload Bocor di Internet

P3 Remake tak sengaja bocor di internet

Informasi ini menghebohkan banyak gamer terlebih bagi mereka penggemar berat franchise Persona Series. Itu karena rumor belakangan ini beredar di internet mengenai P3 Remake secara tidak langsung telah dikonfirmasi oleh pihak Atlus melalui akun sosial media Instagram resmi mereka.

Pada akun Instagram resmi Atlus, mereka meng-upload beberapa postingan dari game terbaru mereka, termasuk game P3 Remake yang kini memiliki judul sebagai Persona 3 Reload. Tidak lama kemudian, postingan tersebut telah dihapus oleh mereka yang membuat gamer semakin yakin kalau P3 Remake memang benar-benar ada.

P3RE

Kalian bisa lihat bukti postingannya sebelum dihapus oleh Atlus melalui screenshot dari akun Twitter bernama @UltimaShadowX di bawah ini.

APA TUUUUUH?!

Video Trailer dan Gameplay Persona 3 Reload Mulai Beredar di Internet

UWWWOOOOH

Setelah ditelusuri lebih lanjut, postingan tersebut berupa video trailer dari game Persona 3 Reload. Bahkan diperlihatkan juga beberapa cuplikan dari gameplay P3 Remake yang terlihat lebih modern dan memiliki style keren ala game Persona 5 milik Atlus.

Yukari-chan

Berdasarkan video yang baru-baru ini bocor di internet, Persona 3 Reload akan rilis pada awal tahun 2024 di Xbox One, Xbox Series X/S, Xbox Game Pass, dan juga PC (Windows).

Tampilan menunya lebih stylish, ikuti kepopuleran menu Persona 5

Kalian bisa lihat video-nya di bawah ini.

Itulah informasi mengenai game game remake Persona 3 tidak sengaja bocor di internet di akun Instagram resmi Atlus. Apakah kalian siap berpetualang kembali sebagai anggota SEES dalam format remake?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Persona, Persona 3 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version