Persona 3 Reload Lepas Trailer Baru Berjudul Conflicting Fates

Mitsuru Kirijo Persona 3 Reload

Menjadi suatu mimpi yang terkabulkan tentunya ketika Persona 3 resmi diungkap akan hadir kembali dalam versi Remake. Bertajuk Persona 3 Reload, Atlus selaku developer terus bagikan update yang perlihatkan ragam peningkatan dari sisi visual maupun teknis yang mendekati level Persona 5.

Terbaru, bersamaan dengan pagelaran Tokyo Games Show 2023 yang dimulai hari ini, sang developer kembali lepas sebuah trailer berjudul “Conflicting Fates”, di mana perlihatkan entitas bernama Strega yang menjadi salah satu kelompok antagonis dalam cerita Persona 3.

Kamu bisa cek langsung trailernya di bawah ini.

Jika pernah memainkan game Persona 3, tentu mengetahui terdapat satu kejadian vital yang melibatkan salah satu anggota dari Strega. Namun tidak jelas apakah kejadian tersebut akan berubah atau tidak, mengingat versi remake-nya ini dikabarkan tidak mengikuti alur cerita P3FES maupun P3Portable.

Dari trailer di atas diperlihatkan lebih banyak aksi gameplay bertempurnya. Dan jika berebicara soal aksi tempurnya, diungkapkan juga bahwa Persona 3 Reload bawakan beberapa mekanisme dari Persona 5, seperti fitur 1 More ketika menyerang weakness, serta elemen Eiha (Light) dan Kouha (Dark).

Fitur Baru Persona 3 Reload (via Atlus)

Persona 3 Reload direncanakan meluncur pada 2 Februari 2024 mendatang untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X|S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Persona 3 Reload atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version