Persona 4 Golden PC Sukses Besar, Sega Tertarik Hadirkan Game Klasiknya di Platform Lain

persona 4 888x503 1

Kesuksesan perilisan game lawas Persona 4 Golden ke PC memang benar-benar begitu hebat, game yang originalnya dirilis secara eksklusif untuk PS Vita ada tahun 2012 tersebut ternyata masih mendapatkan atensi yang begitu besar setelah 8 tahun perilisannya.

Persona 4 Golden di PC berhasil terjual sebanyak 500 ribu kopi hanya dalam waktu bulan sejak perilisannya ke PC, hal tersebut membuat Sega semakin mempertimbangkan perilisan game-game eksklusif konsol lainnya untuk hadir di platform lain khususnya PC. Seperti yang dilansir dari laporan Sega yang ditranslasi oleh Persona Central, Sega mengumumkan kesuksesan Persona 4 Golden bisa menjadi jalan baru untuk membawa game-game lain hadir di platform lain terutama PC.

Pertanda kehadiran seri Persona lain?

COO serta Senior Executive Presiden dari Sega mengatakan bahwa penjualan Persona 4 Golden di PC benar-benar melebihi ekspektasi mereka. Keduanya menambahkan bahwa mereka kini mulai berpikir untuk bisa membawa game-game klasik Sega untuk hadir di banyak platform lain terutama PC.

Tentu hal tersebut merupakan respon yang dinanti oleh para penggemar dari game-game Sega, dimana dengan pernyataan tersebut tidak menutup kemungkinan gamers akan dapatkan kehadiran seri Persona lain atau bahkan game-game eksklusif konsol kembangan Sega lainnya yang pastinya begitu dinanti kehadirannya di platform lain. Mari kita nantikan, kejutan apa yang akan diberikan Sega di waktu yang akan datang.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version